Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansektor 5 Satgas Citarum Harum Bagikan Sembako Kepada Masyarakat | Lawu Post

Dansektor 5 Satgas Citarum Harum Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Jumat, 08 Mei 20200 komentar

Rancakasumba (LawuPost.Com) Dansektor 5 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Sumarno, S.I.P., membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Sumbersari , Bojongmas dan Rancakasumba Kabupaten Bandung, Jum'at (8/5/2020).

Sebelum pelaksanaan pembagian sembako,  Dansektor 5 terlebih dahulu melakukan breefing untuk pembagian tugas kepada para Dansub Sektor agar pada pelaksanaannya tepat sasaran sesuai hasil koordinasi yang dilakukan dengan aparat desa maupun tokoh masyarakat setempat.

Dansektor 5 Kolonel Inf Sumarno mengatakan, " saya mendapat amanah dari Satgas Citarum Harum untuk membagikan sembako ini untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dampak banjir  yang ada di wilayah sy di Sektor 5 ini ".

" Bantuan ini berasal dari CSR beberpa perusahaan yang dipercayakan kepada Ketua Harian Satgas Citarum Harum untuk didistribusikan kepada warga yang ada di bantaran DAS Citarum, " tuturnya.

Bantuan sembako ini diantaranya berasal dari Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar, PT. Gistex, Rumah Mode dan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang dipercayakan kepada Ketua Harian Satgas Citarum Harum dan para Dansektor untuk mendistribusikannya kepada masyarakat.

Pada pelaksanaannya, Sektor 5 Satgas Citarum Harum melaksanakan membagikan sembako tersebut kemasyarakat dengan secara door to door agar lebih dapat mengetahui kondisi sebenarnya warga tersebut. Sektor 5 sendiri mendapat bantuan sembako sebanyak 150 bingkisan dan dibagikan sesuai dengan hasil pendataan yang telah dilakukan sebelumnya.

" Kita akan terus lakukan koordinasi dengan Satgas Citarum Harum, apabila nanti masih ada dukungan sembako lagi ya akan kita bagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bagian, karena dampak dari Covid-19 ini banyak warga yang dirumahkan dari tempatnya bekerja, " ucap Dansektor 5 Kolonel Inf Sumarno. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S / Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost