Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Denpasar Suan Ke Bupati Buleleng | Lawu Post

Danlanal Denpasar Suan Ke Bupati Buleleng

Jumat, 22 Mei 20200 komentar

Buleleng (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., didampingi  Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila Danposal Celukan Bawang serta Danposmat Sangsit mengadakan kunjungan kehormatan/Courtesy Call (CC) ke Bupati Buleleng, Kemarin dan diterima oleh Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp. OG., diruang kerja Bupati Buleleng. 

Kedatangan Danlanal Denpasar dan rombongan yang disambut oleh orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Buleleng terkait dengan keberadaan Pos TNI AL di  wilayah Kabupaten Buleleng, disamping bersilaturahmi Danlanal sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan guna menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah Buleleng melalui Posmat Sangsit dan Posal Celukan Bawang serta  meminta izin untuk mengadakan karya Bhakti Sosial dalam rangka membantu masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Buleleng Bali.

Dalam penyampaiannya Danlanal Denpasar mengatakan, bahwa keberadaan TNI AL diwilayah Bali Utara tersebut akan membantu mem-back up masalah keamanan khususnya wilayah perairan, dan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng dimana Buleleng termasuk dalam wilayah kerja Lanal Denpasar Bali. 

Wakil Bupati Buleleng sangat antusias menyambut baik apa yang disampaikan Danlanal Denpasar tersebut terutama masalah penanganan Covid-19 dan beliau berharap bisa berjalan baik dan terus saling tukar informasi guna menunjang tugas pokok Lanal Denpasar di wilayah kerjanya, terutama yang berkaitan dengan pintu masuk Bali bagian Utara terutama Pelabuhan Celukan Bawang. Disamping itu juga ada akses-akses lain yang berkaitan yaitu Pelabuhan-Pelabuhan lainnya yang ada di Buleleng yang rawan dan rentan sekali akan terjadinya pelanggaran. 

Dalam pertemuan yang diselenggarakan di Ruang Kerja Bupati Buleleng tersebut, kedua pimpinan tersebut berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama serta membina hubungan komunikasi dan  koordinasi secara harmonis dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Pantai Utara Bali  khususnya Kab. Buleleng. Dan pada kesempatan yang sama Danlanal Denpasar dan Bupati Buleleng saling memberikan cinderamata.



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Tatang / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost