Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Alumni Secaba PK 4 TNI AD Peduli Warga Terdampak Covid-19 di Banten | Lawu Post

Alumni Secaba PK 4 TNI AD Peduli Warga Terdampak Covid-19 di Banten

Sabtu, 02 Mei 20200 comments

Banten (LawuPost.Com) Alumni Bintara PK 4 TNI AD tahun 96/97 yang tergabung dalam “Catur Perkasa” Jabodetabek, menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula dan mie instan, kepada warga terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19 di Kel. Karang Suraga Kapuk, Kec. Cinangka, Kab. Serang, Provinsi Banten.

Ketua Catur Perkasa Jabodetabek Kapten Chb Yanti Susanti diwakili oleh Kapten Cpn Deswiwi menyerahkan bantuan 300 paket sembako kepada Danramil Cinangka Kapten Inf Gunadi, bertempat di Koramil 2305/Cinangka, Karang Suraga, Kec. Cinangka, Serang, Banten, Sabtu (2/5/2020).

Penyerahan sembako disaksikan oleh Kapolsek Cinangka AKP Deden, Lurah Karang Suraga Kapuk Bapak Sidik, Kepala Desa Karang Suraga Bapak Awang, Kepala Desa Cikolelet Bapak Ojat serta masyarakat yang hadir.

Menurut Kapten Cpn Deswiwi, kegiatan bakti sosial Catur Perkasa ini didasari oleh rasa peduli untuk warga masyarakat yang kurang mampu, dimana desa ini beberapa waktu yang lalu luluh lantak oleh bencana Tsunami.

“Kegiatan ini adalah rasa peduli kita kepada sesama masyarakat yang terdampak mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, semoga bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita, apalagi saat ini bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah,” ujarnya. *****


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost