Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ajay M. Priatna Salurkan Bantuan Sembako | Lawu Post

Ajay M. Priatna Salurkan Bantuan Sembako

Sabtu, 02 Mei 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) , - Walau sebagian masyarakat sudah mendapatkan bantuan dari orang yang mempunyai kelebihan rejeki atau donatur, seperti yang diberikan Ajay M. Priatna di RW 15 Kelurahan Utama, Kota Cimahi. Pada (02/04/20). 

Nyatanya, masih belum bisa menjawab keresahan warga diwilayah tersebut. Seperti apa yang diungkapkan Sarnasih (55), dirinya sampai saat ini masih belum mendapatkan apa-apa. Seperti, bantuan yang dibagikan sekarang.

"Boro-boro, saya mendapat bantuan. Kabar pembagian yang sekarang dibagikan Pa Ajay juga saya enggak dapat." Ketusnya.

Padahal, suaminya hanya seorang tukang bangunan, jika dibanding dengan yang menerima bantuan sekarang, mereka taraf hidupnya masih jauh lebih baik.

"Sampai sekarang saya masih belum mengerti, bantuan apa dan darimana. Tapi yang jelas saya belum pernah mendapat bantuan selama PSBB." keluhnya.

Ia hanya berharap, pemerintah segera membagikan bantuannya. Bukan yang seperti  ini, karena katanya, jika begini akan menimbulkan kecemburuan sosial.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Agil / Tatang / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost