Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Yonmarhanlan V Terima Bantuan Penyaluran Apd Dari Perwakilan Alumni SMA I Gresik | Lawu Post

Yonmarhanlan V Terima Bantuan Penyaluran Apd Dari Perwakilan Alumni SMA I Gresik

Senin, 20 April 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Penyerahan Alat Perlindungan Diri (APD) oleh Bapak Aslam Halim perwakilan Alumni SMA I GRESIK Angkatan 94 kelas A13 kepada Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,. S.H,.M.M,  mendapatkan sambutan baik.  

Perwakilan Alumni SMA I Gresik beserta tim kesiapsiagaan Covid-19, menyampaikan secara langsung Bantuan  APD dengan menyambangi Mako Lantamal V Surabaya yang berlokasi di Mako lantamal V Jln. Laksda M.Nazir No. 56 Tanjung Perak surabaya, Senin (20/4).

Covid-19 yang telah ditetapkan WHO (organisasi kesehatan dunia) sebagai pandemi global sampai saat ini belum ada obat dan vaksinnya. Para petugas medis kini menjadi garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19. Petugas medis kini dihadapkan pada resiko yang berbahaya mempertaruhkan nyawanya sehingga penggunaan APD menjadi mutlak untuk dikenakan agar tidak terjadi resiko terpapar virus.

Perwakilan Alumni SMA I GRESIK, merasa turut prihatin dengan sulitnya mendapatkan APD dipasaran. Untuk itu Bapak Salim menyisihkan sebagian persediaan APD  untuk dimanfaatkan para petugas medis yang dibawahi oleh Lantamal V Surabaya antara lain petugas medis di Rumah Sakit TNI AL Dr. Oepomo Lantamal V Surabaya.

“Setiap hari ada maupun tidak ada Covid-19 kami yang bekerja di dalam Laboratorium terutama lab zoonosa wajib mengenakan APD sesuai SOP, Bantuan APD yang kami serahkan ini kami sisihkan dari persediaan APD kami.” Ujar Aslam.

Bantuan APD  secara resmi diserahkan oleh Perwakilan Alumni SMA I GRESIK dan diterima oleh Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan,. S.H,.M.M. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal V Surabaya, mengutarakan rasa terima kasih kepada Perwakilan Alumni SMA I GRESIK yang telah peduli dengan pencegahan Covid-19 di area Surabaya. “Terima kasih, bantuan ini bagi kami sangat tepat sasaran dan bermanfaat untuk tim medis kami” ujar Letkol Mar Andi Ichsan,. S.H,.M.M.

Pada kesempatan tersebut, hadir dalam pemberian APD yakni Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi (Aspotmar Danlantamal V),  Letkol Mar Andi Ichsan,. S.H,.M.M (Danyonmarhanlan V).  ***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost