Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujud Kepedulian Dan Partisipasi Satgas Citarum, Dansektor 7 Serahkan Bantuan APD Untuk Tim Medis Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Wujud Kepedulian Dan Partisipasi Satgas Citarum, Dansektor 7 Serahkan Bantuan APD Untuk Tim Medis Kodam III/Siliwangi

Selasa, 28 April 20200 comments

Bandung (LawuPost.Com) ,- Bentuk dari wujud kepedulian dan partisipasi Satgas Citarum Harum, Dansektor 7 menyerahkan Bantuan alat kesehatan untuk Tim Medis Kodam III/Siliwangi.

Alat pendukung kesehatan tersebut diserahkan Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi  dan langsung diterima oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang disaksikan juga oleh Aslog dan Aster Kasdam III/Siliwangi bertempat di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (28/4/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Dansektor 7 kepada gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan memberikan bantuan alat-alat kesehatan untuk pendukung pelaksanaan tugas Tim Medis dilapangan ".

Sekali terima kasih, alat-alat ini melalui Aslog dan Aster nanti akan didistribusikan untuk mendukung tugas Tim Medis dilapangan, " ucap Pangdam III/Siliwangi.

Bersamaan itu, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi menambahkan, " seperti apa yang disampaikan Pangdam tadi bahwa kita harus peduli terhadap Satuan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 dimana Tim Medis merupakan pasukan garda terdepan dalam pemangana Virus Covid-19 ini ".

Kemudian kata Kolonel Kav Purwadi," bantuan yang kami serahkan ini berupa 3.000 buah masker, 500 buah pelindung muka acrilic, APD 30 buah dan hand sanitizer 110 liter. 

" Ini merupakan partisipasi dari rekan-rekan pengusaha yang berada disektar Posko Sektor 7 diantaranya dari PT. Wiska, PT. Chandratex, PT. AML, PT. Nagasaki, PT. Baja Tex, PT. Bentara, PT. Multi Garmen, PT. PCI, P.T. Indo Hasazi, P.T. Hakatex dan PT. Maerstex, " terang Dansektor 7.

" Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat untuk mendukung pelaksanaan tugas Tim medis dilapangan, " pungkas Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost