Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakil Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana menggandeng PT.SIAP Atasi Virus Covid 19 | Lawu Post

Wakil Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana menggandeng PT.SIAP Atasi Virus Covid 19

Selasa, 07 April 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Melihat situasi perkembangan virus covid 19 di Kota Cimahi yang semakin mengkawatirkan Wakil Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn)  Ngatiyana menggandeng PT. Sukses Investasi Anugerah Propertindo (SIAP) ikut berperan aktif membantu pihak gugus depan dalam penanganan Covid-19.

Dewi Floritasari HRD Dan General Affair (GA) PT. SIAP kepada awak media mengatakan, pihaknya ditugaskan Perusahaan untuk menyampaikan distribusi bantuan kepada pihak Rumah Sakit yang membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 4 Rumah sakit.

"Diantaranya, RS TK II Dustira, RS Mitra Kasih, dan RS Mall, dan RSUD Cibabat. Dalam bentuk APD lengkap sebanyak 400, hand sanitizer." Sebut Dewi. Di RS Dustira jalan Dustira no 1, Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Selasa (07/04/20).

Tidak itu saja, sebanyak 360 paket yang sama juga akan diberikan kepada Pemkot Cimahi, untuk dibagikan kepada masyarakat, sambung Dewi.

Ia berharap, rekan perusahaan yang lain bisa ikut berkontribusi secara nyata membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona ini. 

Sementara, Ngatiyana mengungkapkan, sebagai orang yang diberikan kepercayaan oleh PT. SIAP,  dirinya harus menyerahkan kembali bantuannya kepada yang berhak.

Dan tak lupa, ia mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang sudah diberikan bisa banyak membantu kebutuhan pihak Rumah Sakit dan masyarakat yang membutuhkan.

 "Sementara ini setiap RS nya baru mendapatkan 100 APD dan hand sanitizer." Jelas Ngatiyana.

Namun, ia menagaskan, akan terus  mengupayakan membantu kesulitan yang selama ini dibutuhkan. Mudah-mudahan kolaborasi dengan PT. SIAP bisa memicu pengusaha yang lainnya untuk mau berkontribusi.

Karumkit Tk II Dustira Kolonel Ckm dr Agus Ridho Utama, Sp. THT-KL MARS menjelaskan, stock APD yang ada di RS Dustira sekarang, diperkirakan bisa mencukupi sampai dua pekan mendatang. 

Diakuinya, sekarang untuk mendapatkan kebutuhan APD memang sangat sulit. Apalagi melalui jalan normal. Kalaupun ada, harganya bisa 10 kali dari harga normal.

"Tapi Alhamdulillah, sudah 2 minggu kebelakang bantuan seperti ini banyak berdatangan, dan ini sangat membantu." Ucapnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost