Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wakil Wali Kota Cimahi Memutus Rantai Covid -19 | Lawu Post

Wakil Wali Kota Cimahi Memutus Rantai Covid -19

Sabtu, 18 April 20200 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Wakil Walikota Cimahi Ngatiyana kembali lakukan penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan warga RW 10 Kelurahan Padasuka bersama PEKAT IB DPD Kota Cimahi pada, Sabtu (18/04/20).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Ngatiyana mengingatkan agar tetap menjaga aturan  pemerintah, dan kegiatan ini hanya bermaksud membantu pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, tidak ada maksud yang lain. Tegasnya.

"Kita harus melakukannya dengan iklas, tidak ada maksud apapun selain membantu pemerintah dan masyarakat."

Ia juga menghimbau, agar masyarakat, LSM, dan Ormas bergerak untuk menekan peningkatan angka yang tertular tidak terus meningkat. 

"Kita semua tahu, angka penularan Covid-19 dikota Cimahi terus meningkat. Maka dari itu kita harus sama-sama bergerak agar bisa cepat memutus penyebarannya." Terangnya.

Sementara, Aep Setiawan Penasehat PEKAT IB DPD Kota Cimahi mengajak seluruh anggota PEKAT IB DPP Kota Cimahi khususnya, umumnya kepada semua lapisan masyarakat agar sama-sama membantu mempersempit ruang gerak virus Corona agar tidak terus menyebar.

"Sudah saatnya kita melakukan aksi untuk membumi hanguskan wabah virus Corona di muka bumi ini." Pungkasnya.

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost