Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 FKA JATIM SALURKAN APD KE RUMKIT DR. OEPOMO | Lawu Post

PUTUS MATA RANTAI PENYEBARAN COVID-19 FKA JATIM SALURKAN APD KE RUMKIT DR. OEPOMO

Senin, 27 April 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Rumah Sakit (Rumkit) Dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V menerima tambahan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) berupa Sepatu Bot sejumlah 190 Pasang dari Forum Komunikasi Asosia  (FKA) Jatim di Ruang Pertemuan Rumkit Dr. Oepomo Jl. Laksda M. Nazir No. 56 Tanjung Perak Surabaya, Senin (27/4).

Sebanayak 190 psg Sepatu bot tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Nur Cahyudi selaku Ketua Forum Komunikasi Asosia Jatim yang diterima oleh Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa wahyurini, Sp.THT – KL.

Penyaluran APD berupa Sepatu Bot kepada Rumkit Dr. Oepomo ini adalah sebagai bukti nyata dan juga keseriusan dari Forum Komunikasi Asosia Jatim dalam rangka membatu memerangi pandemi virus covid-19 yang sampai saat ini masih terus mewabah, ujar Ketua FKA Jatim.

Nur Cahyudi juga berharap dengan mengalokasikannya APD berupa sepatu Bot ini dapat membantu untuk meningkatkan moril para tenaga medis  yang bertugas di Rumkit Dr. Oepomo dan mampu menagkal atau terhindar dari terpaparnya covid-19 saat bertugas menangani pasien yang terpapar covid-19. Walaupun APD yang kita salurkan ini tidak banyak jumlahnya namun  kiranya dapat bermanfaat bagi para pejuang-pejuang yang berada digarda terdepan dalam menghadapi dan memerangi virus covid-19, pungkasnya. 

Sementara itu Karumkit Dr. Oepomo menyampaikan terimaksih atas perhatian dan dukungan dari  Forum Komunikasi Asosia Jatim atas penyaluran donasi berupa APD (Sepatu Bot) kepada Rumkit Dr. Oepomo dan ini sangat membantu kami khususnya para tugas kami yang berhadapan  langsung dengan  pasien yang diindikasikan terpapar covid-19.

Tampak hadir Karumkit Dr. Oepomo Letkol Laut (K/W) dr. Chonifa wahyurini, Sp.THT – KL., beserta Staf,  Bapak Nur Cahyudi selaku Ketua Forum Komunikasi Asosia Jatim beserta Staf.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost