Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PT PAL INDONESIA (PERSERO) PEDULI COVID-19 SALURKAN APD | Lawu Post

PT PAL INDONESIA (PERSERO) PEDULI COVID-19 SALURKAN APD

Rabu, 22 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) PT PAL Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan logistik  berupa Alat Perlindungan Diri (APD) covid-19 yang dihelat di Posko Sub Koordinator Logistik BUMN Jawa Timur di PT PAL Indonesia (Persero) Ujung Surabaya, Rabu (22/4).

Sebanyak 4 Unit APD diserahkan langsung oleh Kepala Departemen Hubungan Masyarakat PT PAL Indonesia (Persero) Bapak Utario Esna Putra dan diterima oleh Kolonel Laut (K) Drg. Bima P. Sp. Pros. M. Kes.,  yang sehari-harinya menjabat sebagai Kadiskes Lantamal V.

Adapun 4 unit APD tersebut antara lain: Sarung Tangan 42 Box, Masker 3 Ply/Medis 14 Box, Coverall Gown 92 Pcs dan google 10 Pcs. kesemua APD tersebut langsung didistribusikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL)  Dr. Ramelan yang diterima oleh Letkol Laut (K/W) Dianita S.W. Padal Yankes Rumkital Dr. Ramelan.

Disela-sela penyerahan APD tersebut Kadep Humas PT PAL Indonesia mengatakan semoga dengan sedikit donasi berpa APD ini dapat  bermanfaat dan barokah, hingga dapat menangkal resiko terpaparnya virus covid-19 bagi para tenaga medis.

Sementara itu Kadiskes Lantamal V mengucapkan terimakasih atas donasi berbentuk APD ini dan semua itu sangat berguna sekali bagi kami sebagai tenaga medis yang bertugas langsung untuk menangani pasien yang terindikasi terpaparnya virus covid-19 dan penyaluran APD kepada kami tentunya sudah tepat sasaran.

Hadir pada penyerahan APD tersebut Kadiskes Lantamal V  Kolonel Laut (K) Drg. Bima P. Sp. Pros. M. Kes., Kepala Departemen Hubungan Masyarakat PT PAL Indonesia (Persero) Bapak Utario Esna Putra, Padal Yankes Rumkital Dr. Ramelan Letkol Laut (K/W) Dianita S.W. beserta Staf.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost