Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PERAN AKTIF LANAL SEMARANG CEGAH CORONA DIPELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG | Lawu Post

PERAN AKTIF LANAL SEMARANG CEGAH CORONA DIPELABUHAN TANJUNG EMAS SEMARANG

Jumat, 03 April 20200 comments

Semarang (LawuPost.Com) Dalam melakukan berbagai langkah preventif sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona di pelabuhan Tanjung Emas Semarang. General Manager (GM) PT Pelindo III PelabuhanTanjung Emas Semarang bersama unsur maritim melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan pengendalian pandemik Covid-19 di Terminal Penumpang pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Jum'at (3/4).

Penyemprotan ini di lakukan bersama stakeholder unsur maritim yang ada di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang salah satu Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang. Langkah dan upaya penyemprotan serta pembersihan ini guna mengantisipasi serta pencegahan virus Corona (COVID-19) yang sedang marak. Hal ini karena pelabuhan sangat riskan, mengingat ini adalah salah satu keluar masuk orang dan barang di Kota Semarang.

Kegiatan ini di awali dengan apel kesiapan di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas Semarang selanjutnya dilaksanakan penyemprotan dikawasan pelabuhan serta fasilitas umum seperti kursi, tangga menuju kekapal hingga alat  untuk mengangkut barang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Musleh Yadi, Ka KSOP Tanjung Emas Semarang, Dandenpomal Lanal Semarang, General Manager Pelindo III Tanjung Emas Semarang, Prajurit Lanal Semarang serta Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost