Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemkot Cimahi Lamban Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat | Lawu Post

Pemkot Cimahi Lamban Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Senin, 27 April 20200 komentar

CIMAHI (LawuPost.Com) - Situasi Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) sudah berjalan 6 hari dari 14 hari yang di rencanakan,  namun bantuan sembako dari pemerintah Kota Cimahi sampai detik ini belum ada yang turun sama sekali, hal tersebut di sampaikan beberapa warga saat ditemui media ini di lapangan. 

"Kapan bantuan dari pemerintah turun, sedangkan bantuan dari perorangan sudah turun tapi justru kenapa Pemerintah lambat turunnya, " ungkap warga yang tidak mau ditulis namanya. 

Sementara itu Elfin.S Ketua Umum Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa (GPAB) minyikapi bantuan sembako yang diberikan Ajay M Priatna kepada masyarakat sudah cukup bagus dan perlu di beri apresiasi bahkan acungan dua jempol, namun jangan terkesan pencitraan belaka,  alasannya,  Beliau sebagai Walikota Cimahi dan sebagai Ketua Gugus Tugas penanganan dampak Covid - 19, seharusnya atas nama pemerintah lebih di dahulukan. 

Ini justru bantuannya seperti orang lagi kampanye, bergambarkan foto pribadinya, seharusnya situasi seperti ini Pemerintah seharusnya lebih cepat menyalurkan bantuan sembakonya. 

"Sampai kapan masyarakat harus sabar menunggu bantuan dari pemerintah, " tegasnya.

Elfin juga menambahkan,  apakah dengan PSBB 14 Hari ini, kedepannya masyarakat sudah bisa tidur nyenyak, atau tetap masih dibantu PSBB jilid dua," tegasnya. (Tim) 


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost