Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lantamal V Berikan Suport & Donasi Paket Sembako Pada Siswa-Siswi Slb Bhakti Asih | Lawu Post

Lantamal V Berikan Suport & Donasi Paket Sembako Pada Siswa-Siswi Slb Bhakti Asih

Jumat, 17 April 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memberikan support dan  donasi berupa paket sembako kepada Siswa-Siswi SLB Bhakti AsihJln. Simomulyo Baru Blok 5G No.5-6 Surabaya, Kemarin (16/4).

Penyerahan bantuan sebanyak 40 paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, kecap dan lainnnya tersebut disampaikan oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Dwi Yoga didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sukomanunggal Ipda Bagus, yang bertepatan dengan pelaksanaan peringatan Hari Autisme.

Peringatan Hari Autisme  yang diselenggarakan  di SLB Bhakti Asih tersebut dihadiri oleh beberapa aparat baik TNI maupun Polri seta beberapa masyarakat perduli kepada hamba Tuhan yang memiliki keterbatasan mental. 

Dalam kesempatan tersebut Aspotmar Danlantamal V Kolonel Yoga mengatakan bahwa kepedulian kita kepada sesama manusia di tengah dampak wabah Covid-19 ini sangatlah perlu digalakkan, apalagi dengan adanya anjuran program Pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19  yaitu salah satunya dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar, yang terjadi saat ini perlunya kepedulian kita dalam membantu masyarakat kecil pada khususnya.

Sementara itu nampak secercah gambaran kembiraan dari wajah-wajah polos mereka ketika menerima soport dan donasi dari sang pemerhati berupa bantuan sembako.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost