Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KOMANDAN LANAL BANYUWANGI MENERIMA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTANYA | Lawu Post

KOMANDAN LANAL BANYUWANGI MENERIMA PELAPORAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTANYA

Kamis, 02 April 20200 comments

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Letkol Laut (P) Yuliuz Azz Zaenal S.H., M. Tr. Hanla, M.M.,  menerima Pelaporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat lebih tinggi 8 Bintara dan 1 Tamtama yang digelar di Wisma Bahari Mako Lanal Batuporon, Kamis (2/4).

Danlanal Banyuwangi dalam amanatnya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan tugas. Selalu berdoa semoga Lanal Banyuwangi selalu sukses dalam melaksanakan tugas.

kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan namun merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karena itu kenaikan pangkat hendaklah disyukuri tambah Danlanal Banyuwangi .

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Perwira Staf Lanal Banyuwangi, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Banyuwangi.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost