Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Serahkan Bantuan Telur Dan Ayam Beku Untuk Front Liner Penanganan Covid-19 | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Serahkan Bantuan Telur Dan Ayam Beku Untuk Front Liner Penanganan Covid-19

Sabtu, 18 April 20200 comments

Bandung (LawuPost.Com) Kodam III/Siliwangi memberikan dukungan penuh kepada dokter maupun tim medis yang merupakan Tim garda terdepan atau Front Liner Penanganan Covid-19.  

Dukungan dari Kodam III/Siliwangi tersebut diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa  23.500 butir telur dan 1.200 ekor beku di Rumah Sakit Hasan Sadikin Jalan Pasteur No. 38 Kecamatan Sukajadi Kota Bandung, Sabtu (18/4/2020).

Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Kav Mujahidin mengatakan," Kodam III/Siliwangi terus memberikan dorongan dan motivasi kepada Front Liner Penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kodam III/Siliwangi, untuk tenaga medis para  dokter serta relawan-relawan medis dan tentunya juga untuk para pasien ".

Saat ini, " kami memberikan bantuan berupa logistik yaitu 23.000 butir telur dan 1.200 ekor ayam beku. Logistik ini atas kerjasama Kodam III/Siliwangi dengan Java Compif Indonesia," terangnya

Lebih lanjut dikatakan Waaster, " tentunya apa yang kami berikan ini adalah sebagai bentuk dorongan, motivasi dan dukungan nyata kami Kodam III/Siliwangi terhadap rekan-rekan Front Liner yang saat ini berjibaku untuk terus menangani Covid-19 ".

" Kami pastikan bahwa Kodam III/Siliwangi terus berada bersama-sama Front Liner untuk menangani Covid-19 dan distribusi logistik telur dan ayam ini kami sampaikan bahwa kita memberikan keseluruh wilayah rumah sakit-rumah sakit rujukan di wilayah Kodam III/Siliwangi, " pungka Waaster Letkol Kav Mujahidin.

Bagian SDM RS. Hasan Sadikin Lestari menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kepada kami berupa spot makanan telur dan ayam, itu kami terima dan akan kami distribusikan kepada Tim kami yang sedang berjuang dalam Covid-19 ini. 

Logistik telur dan ayam beku tersebut didistribusikan kebeberap Rumah Sakit di wilayah Kodam III/Siliwangi diantaranya,  Kodim 0604/Karawang RSUD Karawang dan RS. Paru, Kodim 0605/Subang RSUD Subang,  Kodim 0606/Kota Bogor RSUD Kota Bogor dan RST Tingkat IV Salak, RSUD, di Kodim 0608/Cianjur RSUD Sayang dan RSUD Cimacan, di Kodim 0609/Cimahi RST Tingkat II Dustira dan RSUD Cililin, di Kodim 0610/Sumedang RSUD Kab. Sumedang, Kodim 0611/Garut RSUD Dr. Slamet dan RST Tingkat IV Guntur, Kodim 0618/BS RS. Hasan Sadikin dan RST Tingkat IV Sariningsih, Kodim 0619/Purwakarta RSUD Bayu Asih, Kodim 0621/Kab. Bogor RSUD Cibinong dan RSUD Cilieungsi, Kodim 0624/Kab. Bandung RS. Al-Ikhsan dan RSUD Majalaya. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost