Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalan Gang Mulai Ditutup, Menyusul Adanya Se Pemerintah Kota Cimahi | Lawu Post

Jalan Gang Mulai Ditutup, Menyusul Adanya Se Pemerintah Kota Cimahi

Senin, 13 April 20200 komentar


Cimahi (LawuPost.Com) Lurah Karang Mekar M. Nur Efendi membenarkan adanya penutupan jalan menuju gang diwilayahnya. Hal itu dilakukan menyusul adanya Surat Edaran (SE) Sekretaris Daerah Kota Cimahi nomor 443/1347/Dishub (red).


Bukan diwilayah Karang Mekar saja, tapi hampir diseluruh wilayah Kota Cimahi jalan menuju komplek dan gangnya sudah mulai ditutup, ujar Nur, saat dihubungi pada Senin (13/04/20).

"Benar, diwilayah Karang Mekar sudah melaksanakan Isolasi Mandiri Lingkungan sesuai SE " 

Lanjut Nur, Isolasi Mandiri Lingkungan tersebut dimaksudkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 (virus Corona) yang dinilai penyebaran di Kota Cimahi terus semakin meningkat.

Selain itu juga, Nur mengajak, agar masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan mandiri secara rutin. Sejauh ini, katanya, penyemprotan diwilayah Karang Mekar sudah seluruhnya dilakukan.

"Tinggal masyarakat yang harus mandiri, melakukan lagi penyemprotan dilingkungannya masing-masing." Tandasnya.

Sementara, Aca Sunarya Ketua Rt 04/10 Kelurahan Karang Mekar menuturkan, penutupan jalan yang dilakukannya sudah sesuai SE pemerintah. 

"Kami melakukan semua sesuai perintah, jika dipandang baik dan efektif pasti akan kami jalankan." Tuturnya.

Sebagai warga yang baik, tentunya harus mau mengikuti apa yang di anjurkan pemerintah, apalagi dalam situasi seperti sekarang.

"Saya mewakili warga RT 04/10, semoga pemerintah bisa cepat manangani virus Corona ini. Karena jika semakin lama, akan banyak lagi dampak yang akan muncul. Terutama masyarakat kecil." Pungkasnya.


Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost