Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dede Latif Memberi Bantuan Warga Yang Mengalami Lumpuh Dan Stroke | Lawu Post

Dede Latif Memberi Bantuan Warga Yang Mengalami Lumpuh Dan Stroke

Senin, 27 April 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Berbagi terhadap sesama adalah hal yang mulia,apalagi di masa Pandemi COVID-19 saat ini.Seperti apa yang di lakukan oleh Anggota Dewan dari PKB Ust.Dede Latief baru-baru ini,apalagi apa yang dilakukannya adalah hal kemanusiaan yang sungguh bermanfaat bagi sesama.

Dede Latief mengunjungi Rumah Warga di Rt.08/Rw.05 Kelurahan Cigugur,Bpk.Misbah dan Bpk.Asep yang mengalami lumpuh.Minggu,26/04/2020.

Dede Latief menuturkan “Alhamdulillah kemarin saya merespon laporan dari Kader PKK Kelurahan Cigugur Ibu Heni Rohaeni,yang menyampaikan kalau ada warga masyarakat di Rt.08/Rw.05 kelurahan cigugur yang lumpuh,yang satu pak misbah,sudah 2 tahun mengalami kelumpuhan,sementara itu Pak.Asep sudah 1tahun mengalami kelumpuhan” terang Dede.

“Kalo sudah Panggilan ilahi jarak tidak menjadi halangan untuk berbagi.walaupun sedikit dan alakadarnya,tapi saya sedikit memberikan motivasi kepada mereka berdua agar tenang,tidak panik dan bersabar” ungkap Dede.

“setelah komunikasi dengan mereka,alhamdulillah mereka mempunyai optimisme yang sangat tinggi akan sembuh dari penyakit yang mereka derita” sambungnya.

Sementara disinggung tentang keadaan masyarakat Kota Cimahi saat ini,Dede mengungkapkan “ini menjadi cambuk bagi pemerintah kota cimahi ternyata ketika bantuan dari APBD yang sebesar 52,7 milyar ini belum turun,ternyata dengan kebijakan PSBB ini banyak masyarakat yang mengharapkan bantuan bantuan.karena data nya belum valid,katanya baru 39 ribu kurang lebih apalagi sakarang harus menunggu data dari provinsi,masyarakat seperti mereka ini semakin menunggu” tegas Dede.

“Harapan saya kepada Pemerintah Kota Cimahi segera memvalidasi,menurunkan nama dan segera mendistibusikan bantuan berupa sembako itu agar tidak terjadi kepanikan di masyarakat” pungkas Dede.

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Deny / Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost