Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANAL BATUPORON MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTANYA | Lawu Post

DANLANAL BATUPORON MENERIMA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT ANGGOTANYA

Rabu, 01 April 20200 komentar

Batuporon (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V, Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., menerima laporan Kenaikan Pangkat (Kenkat) satu tingkat lebih tinggi 2 Perwira Pertama 3 Bintara Tinggi, 5 Bintara dan 1 PNS, di Longe Room Perwira Mako Lanal Batuporon, Rabu (1/4).

Danlanal Batuporon dalam amanatnya mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan Rahmad dan Karunia-Nya kita dapat melaksanakan Laopran kenaikan pangkat para Prajurit dan PNS Lanal Batuporon pada pagi hari ini.

"Patut disyukuri perwira Lanal Batuporon, Letda Laut (PM) Hasani Afandi yang kesehariannya menjabat sebagai Paur Idik Pomal Lanal Batuporon naik pangkat menjadi Lettu beserta 9 orang Prajurit lainnya serta 1 orang PNS Lanal Batuporon juga naik pangkat," terangnya.

Hak yang perlu diingat lanjut Danlanal Batuporon, kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis ataupun hadiah dari pimpinan namun merupakan suatu penghargaan atas segala jerih payah, kerja keras, dedikasi, loyalitas dan prestasi kerja yang telah diberikan kepada dinas, oleh karena itu kenaikan pangkat hendaklah disyukuri dengan terus meningkatkan semangat untuk bekerja lebih baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Mayor Laut (E) Kangiadi,  para Perwira Staf Lanal Batuporon, Perwakilan, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batuporon.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost