Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) BPDB dan Dinas Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi menyebar berkeliling dari rumah ke rumah warga setempat | Lawu Post

BPDB dan Dinas Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi menyebar berkeliling dari rumah ke rumah warga setempat

Senin, 13 April 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com)  - Salah satu cara pencegahan penyebaran disease Covid-19 (virus Corona) dengan menyemprotkan cairan disinfektan di setiap penjuru wilayah.

Namun, itu harus dilakukan secara berkala dan sesering mungkin. Untuk memotivasi itu semua pemerintah Kota Cimahi melalui Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pemadam Kebakaran (Damkar) melakukan penyemprotan secara berkala kesetiap Kelurahan.

Seperti yang dilakukan di beberapa RW di Kelurahan Karang Mekar pada Senin (13/04/20). Penyemprotannya dilakukan secara serentak, tim BPDB dan Dinas Satpol PP Dan Damkar Kota Cimahi menyebar berkeliling dari rumah ke rumah warga setempat.

Hal tersebut dijelaskan Kasie Darlog BPBD Kota Cimahi saat dikonfimasi, ia juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, dan menerapkan social distancing. Ungkapnya.

Sementara, Dadang Ketua RW 09 Kelurahan Karang Mekar mengatakan, selanjutnya penyemprotan secara berkala memang harus sering dilakukan. Tidak harus menunggu dari pemerintah, tapi harus ada inisiatif dari warga.

"Selanjutnya, masyarakat harus melanjutkan secara mandiri." Terang Dadang.

Team Redaksi www.lawupost.com
Tatang / Agil / Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost