Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Awali Jabatan Danlanal Denpasar Lakukan Kunker Ke Posal Jajarannya | Lawu Post

Awali Jabatan Danlanal Denpasar Lakukan Kunker Ke Posal Jajarannya

Jumat, 24 April 20200 komentar

Denpasar Bali (LawuPost.Com) Di awal menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. melaksanakan kunjungan kerja ke Posal sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat nelayan sekitar di wilayah Posal jajaran Lanal Denpasar Bali beberapa waktu yang lalu. Kamis (23/4).

Kunjungan kerja Danlanal Denpasar Bali kali ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi Posal sebagai organisasi terdepan dalam melaksanakan tugas pokok teritorial TNI AL, selain itu Danlanal Denpasar Bali juga menyampaikan kepada anggota Posal agar dalam bekerja selalu mengutamakan zero accident dengan tidak mengesampingkan kepentingan dinas dan membawa citra positif terhadap masyarakat serta selalu jaga sinergitas antar satuan samping.

Disela-sela kunjungannya Danlanal Denpasar Bali juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar Posal dalam mengantisipasi  adanya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah diseluruh dunia. Beliau mengajak bersama-sama seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mena'ati aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 diantaranya Physical Distancing, selalu gunakan masker, sering mencuci tangan serta tetap tinggal dirumah. Tingkatkan kesadaran dalam diri pribadi maupun keluarga tentang bahayanya Covid-19, sehingga masing-masing individu mengetahui apa dan bagaimana cara melindungi diri dari terpaparnya Covid-19 tersebut.

Pada kesempatan itu pula Danlanal Denpasar Bali memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat nelayan sebagai bentuk kepedulian Lanal Denpasar Bali kepada masyarakat. Dalam kunjungan kerjanya Danlanal Denpasar Bali didampingi para perwira yakni Pgs. Palaksa, Pasops, Dandenpomal, Pgs. Pasintel, Kasatbek, Ka. Akun, serta Ka. BK Lanal Denpassr Bali

Adapun Posal dijajaran Lanal Denpasar yang dikunjungi meliputi Posmat Serangan, Posmat Benoa dan Posmat Badung.


Team Redaksi www.lawupost.com
Budi / Ucu  S/ Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost