Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YONMARHANLAN V TERIMA WASRIK IRJENAL T.A. 2020 | Lawu Post

YONMARHANLAN V TERIMA WASRIK IRJENAL T.A. 2020

Kamis, 05 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Wasrik Irjenal) yang dipimpin  langsung  Kolonel Marinir Rasman, M. Tr. (Han) di ruang Loby Utama Yonmarhanlan V Surabaya, Rabu, (4/3).

Kedatangan Tim Wasrik dari Irjenal tersebut diterima langsung oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H., M.M., beserta Perwira Staf Yonmarhanlan V.

Dalam kesempatannya Danyonmarhanlan  mengucapkan selamat datang di Markas Yonmarhanlan V, kami beserta perwira staf siap mendukung dan memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim Audit Irjenal Mabesal. Diharapkan dengan adanya Audit yang dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan ini akan menghasilkan manfaat yang baik dan menjadikan Yonmarhanlan kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Sementara Menurut Katim Wasrik Irjenal mengatakan bahwa kegiatan Wasrik tersebut adalah guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan dengan benar,  sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan, selain itu melalui kegiatan pengawasan tersebut diupayakan agar seluruh kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan koridor peraturan yang berlaku.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost