Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) VIRUS COVID-19: PALAKSA LANAL BATUPORON BACAKAN AMANAT PANGLIMA TNI | Lawu Post

VIRUS COVID-19: PALAKSA LANAL BATUPORON BACAKAN AMANAT PANGLIMA TNI

Rabu, 18 Maret 20200 komentar

Bangkalan (LawuPost,Com) Palaksa Lanal Batuporon, Lantamal V, Mayor Laut (E) Kangiadi mewakili Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla., membacakan amanat Panglima TNI pada apel khusus di lapangan Apel Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar no 3 Batuporon kecamatan Kamal kabupten Bangkalan. Selasa (17/3).

Amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto. S.IP., yang dibacakan oleh Palaksa Lanal Batuporon menyampaikan Sebagai prajurit kita harus membantu pemerintah dalam memberikan pemahaman yang benar kepada keluarga dan masyarakat di sekitar kita langkah sosial di samping harus dilaksanakan secara serempak dan dalam waktu yang cukup untuk menghentikan penyebaran Covid-19 kekuatan minimum efektif diharapkan dapat mendukung langkah tersebut dengan tetap memungkinkan satuan dan organisasi melaksanakan tugas dengan efektif kebiasaan hidup sehat harus terus dilakukan disertai dengan kewaspadaan bila mengalami gejala-gejala yang menunjukkan kemungkinan tertular.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari negara-negara yang sudah mengalami epidemi kopi dengan gas seperti China Korea Selatan Jepang dan Singapura adalah kepatuhan seluruh elemen masyarakat pada kesatuan komando yang terstruktur dari pemerintah oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh jajaran TNI agar sejalan dengan tidak keluar dari kebijakan pemerintah agar didapat kesamaan Maka dan menghindari berita atau perintah yang simpang siur. 

Sejak awal merebaknya Penyakit ini, TNI telah mengeluarkan beberapa pedoman bagi satuan prajurit TNI dan keluarganya TNI juga dilibatkan dalam penanganan termasuk dalam mengevakuasi WNI kita dari uhan maupun kapal pesiar Diamond Princess dan World Dream Prajurit TNI senantiasa menjadi yang terdepan setiap saat negara membutuhkan saya sangat tangga atau kesiapan dan pengabdian yang tidak Kenal lelah dan prajurit prajurit TNI dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara.

Namun Covid-19 bukanlah satu-satunya yang harus Kita waspadai saat ini demam berdarah dengung juga sedang menjangkiti beberapa daerah, Pemda telah menyatakan  kejadian luar biasa DBD dengan musim hujan yang masih berlangsung dan ketidakdisiplinan sebagai masyarakat dalam memelihara lingkungan ancaman banjir dan tanah longsor juga masih dapat terjadi TNI juga melaksanakan tugas di wilayah perbatasan dan daerah rawan serta tugas perdamaian dunia di luar negeri kita juga sedang mempersiapkan perbantuan kepada Polri dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 dan PON XX di Papua.

“Setiap prajurit dan PNS TNI adalah bagian dari sebuah organisasi yang lebih besar peran setiap orang sebagai warga negara untuk kebaikan sekecil apapun adalah bagian dari bangunan yang lebih besar dari suatu bangsa dan negara Oleh karena itu jangan pernah ragu Jangan pernah merasa lelah karena tugas yang kita tunaikan hari ini adalah demi masa depan bangsa dan Negara untuk generasi mendatang dan kejayaan NKRI.” tutup palaksa mengakhiri pembacaan amanat Panglima TNI.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost