Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TIM TEMBAK LANTAMAL V SIAP TERJUN DI AJANG LOMBA TEMBAK HARDIKAL | Lawu Post

TIM TEMBAK LANTAMAL V SIAP TERJUN DI AJANG LOMBA TEMBAK HARDIKAL

Selasa, 31 Maret 20200 komentar

Lantamal V, (LawuPost.Com) Kemampuan menggunakan senjata api (Senpi) bagi setiap prajurit, apalagi bagi seorang Perwira adalah suatu keharusan karena sebagai seorang leader harus memiliki kemampuan lebih karena mau tidak mau akan menjadi contoh dan sekaligus sebagai sauri teladan bagi anak buahnya. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kemampuan menggunakan Senpi tersebut, harus senantiasa terus diasah dengan melakukan latihan secara intensif dan terukur. Hingga akan terbentuk naluri tempur yang handal dan disegani.

Ungkap Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., saat mengikuti pelatihan menembak pistol kelas eksekutif yang dihelat di lapangan Tembak Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal V Jl. Hangtuah Ujung Surabaya, Selasa (31/3).

Selain untuk mempertajam naluri tempur latihan menembak pistol ini, sekalian sebagai ajang untuk mengikuti lomba menembak dalam rangka Peringatan Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) yang rencana pelaksanaannya di bulan-bulan ini,  terangnya. 

Latihan ini juga tambahnya, sekaligus untuk mengakomodir para atlit tembak Lantamal V untuk bergabung di sesi latihan sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dengan menggunakan lapangan tembak JW Kainama diselingi lapangan tembak Pomal Lantamal V biar ada suana lain.

Latihan menembak pistol kelas eksekutif tersebut berlangsung di lapangan tembak Pomal Lantamal V, yang diikuti oleh Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E. para Asinten Danlantamal V, Danpomal, Kakuwil, Dansatrol, serta Danyonmarhanlan V.

Dalam pelaksanaan pelatihan kali ini, para penembak difokuskan pada latihan menambak pistol dengan jarak 10 meter dan 20 meter.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost