Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Re-Organisasi Jalasenastri Cabang 7 Tegal Jelang Purna Tugas | Lawu Post

Re-Organisasi Jalasenastri Cabang 7 Tegal Jelang Purna Tugas

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Tegal  (LawuPost.Com) Serah terima Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II,Jabatan Bendahara dan Sekretaris serta Ur. Budaya di kantor Jalasenastri cabang 7 Korcab V DJA II, Jl. Proklamasi no. 1 Kota Tegal, Senin (9/3).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny.Ridwa Azis, sedangkan Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Bendahara yakni Ny. Wuryanto istri dari Letda (Pur) Wuryanto  yang sudah memasuki masa Pensiun kala Bulan Pebruari kemarin. Penggantinya adalah Ny.Arwan Safari yang sebelumnya adalah anggota Pengurus cabang 7. Untuk sekretaris dari Ny.Arwan Safari kepada Ny.Lucki Setia Budi dan Ur.Budaya dari Ny. Apandi kepada Ny. Sunaryo.

Dalam sambutannya, Ny. Ridwan Azis berharap dengan pergantian pengurus dalam jabatan Bendahara, Sekretaris dan Kebudayaan ini, akan tetap membawa suasana kerja yang lebih baik dalam semangat kebersamaan dan penuh kasih sayang.

“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Ny. Arwan Safari dan Ny. Lucky Setya Budi serta Ny.Sunaryo dalam jabatan barunya, semoga akan dapat meningkatkan motivasi, kreativitas, dedikasi dan loyalitas bagi tercapainya kinerja yang lebih baik,” kata Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II.

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Cabang 7 dan para Pengurus.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost