Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PSKC cimahi siap bertarung di Liga II 2020 | Lawu Post

PSKC cimahi siap bertarung di Liga II 2020

Minggu, 08 Maret 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Jelang bergulirnya Liga II 2020, PSKC (persatuan sepak bola cimahi) menggelar acara launching team dan jersey PSKC yang diselenggarakan secara terbuka di Stadion Sangkuriang yang di meriahkan oleh band jamrud asal kota cimahi yang menjadi bintang tamu, acara yang dimulai pukul 16.00 wib sampai dengan selesai.(08/03/2020)

acara ini bermaksud untuk memperkenal kan team dan jersey yang menjadi seragam team PSKC nanti,Kini Kota Cimahi memiliki team sepak bola, yaitu Persatuan Sepak Bola Kota Cimahi (PSKC) yang mewakili Jawa Barat di liga II pada bulan Maret ini.

Koordinator penyelenggara kegiatan,
Melita Novianti Moelyo berharap dengan acara launching tersebut masyarakat Kota Cimahi dan sekitarnya bisa lebih mengenal dan memberikan dukungan kepada PSKC yang akan mengarungi kompetisi Liga II 2020.
"mudah mudahan setelah launching ini masyarakat Cimahi khususnya menjadi lebih tahu tentang PSKC dan PSKC bisa menjadi team kebanggaan masyarakat Cimahi"ujarnya.

Masih ditempat yang sama Ketua PSKC bapa Edi Moelyo membenarkan tujuan launching ini untuk memperkenalkan PSKC kepada masyarakat Cimahi. Dimana PSKC saat masuk di liga II mewakili Jawa Barat.
“warga masyarakat cimahi harus bangga sekarang Kota Cimahi sudah mempunyai team sepak bola yang masuk di liga II. mari warga cimahi dukung PSKC yang telah membawa nama baik Kota Cimahi,”ujarnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Reni Agustina
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost