Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PETUGAS PEMKOT SEMPROTKAN DESINFEKTAN DI RUMKITAL DR. OEPOMO | Lawu Post

PETUGAS PEMKOT SEMPROTKAN DESINFEKTAN DI RUMKITAL DR. OEPOMO

Minggu, 22 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dengan dinyatakannya Surabaya sebagai zona merah covid-19,
Hal tersebut membuat Surabaya berupaya membuat aksi untuk menanggulangi serta menekan angka warga yang terinfeksi. 

Seperti halnya yang dilakukan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, melakukan berbagai langkah untuk menghadapi virus corona covid-19. Salah satunya dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke beberapa titik.

Hal ini guna mencegah sekaligus membasmi matarantai virus ini Pemkot Surabaya langsung bergerak cepat untuk penyemprotan desinfektan di sudut-sudut kota Surabaya. Termasuk tempat pelayanan umum,  rumah-rumah ibadah,  terminal, stasiun, sekolah, hingga di bus-bus dan masih banyak lagi lainnya.

Seperti siang ini, Minggu (22/3), giliran Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital)  Dr. Oepomo yang mendapatkan bantuan penyemprotan dari petugas Pemkot, Penyemprotan skala besar ini dilakukan dengan menggunakan mobil PMK lengkap dengan petugasnya, ini khusus untuk penyemprotan bagian bangunan gedung dan sekitarnya, sedangkan untuk bagian dalam atau ruangan-ruangan  ditangani oleh petugas khusus dengan menggunakan alat semprot gendong, sehingga  hasilnya pun lebih maksimal karena hampir setiap titik, setiap sudut tersapu semua tidak ada yang terlewatkan, 

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yaitu bangunan atau Gedung, taman, Jalan, Pendestrian hingga lapangan Parkir Rumkital Dr. Oepomo.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost