Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LATIHAN PBB REFLEKSI DISIPLIN PRAJURIT | Lawu Post

LATIHAN PBB REFLEKSI DISIPLIN PRAJURIT

Kamis, 05 Maret 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Kemampuan baris-berbaris merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh prajurit TNI. Maka dari itu untuk meningkatkan kemampuan dan disiplin prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). 

Hal tersebut diungkapakan Perwira Pelaksana  (Palaksa) Lettu laut (P) Untung Uripto Kapal Angkatan Laut (KAL) P. Menjangan saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mako Lanal Semarang, Rabu (4/3).

Pada kesempatan itu juga disampaikannya,  bahwa Latihan PBB merupakan refleksi dari sikap disiplin prajurit dalam mematuhi peraturan kemiliteran yang diwujudkan dalam setiap gerakan PBB. Hal ini pula yang mendasari pelaksanaan latihan PBB bagi prajurit dan PNS agar selalu menerapkan kedisiplinan dalam diri masing-masing.

Dengan adanya kesadaran dan kedisiplinan dari masing-masing baik prajurit dan PNS, maka kecil kemungkinan untuk melakukan pelanggaran baik didalam maupun diluar satuan. Latihan PBB juga bertujuan untuk menyegarkan kembali dasar-dasar sebagai seorang prajurit, serta dalam rangka menjaga, mengingat dan mempelajari kemampuan prajurit dan PNS Lanal Semarang, pungkasnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost