Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANTAMAL V BERSAMA PEMKOT PERANGI COVID-19 | Lawu Post

LANTAMAL V BERSAMA PEMKOT PERANGI COVID-19

Senin, 23 Maret 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Setelah sehari sebelumnya penyemprotan Desinfektan oleh Petugas Pemkot Surabaya dilakukan di Rumah Sakit Angkatan Laut  (Rumkital) Dr. Oepomo Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, kini giliran Satuan-satuan kerja (Satker) yang berada di dalam Mako Lantamal V   juga menerima penyemprotan Desinfektan dari petugas yang sama dengan menggunakan kendaraan PMK milik Pemkot  Surabaya, Senin (23/3).

Selain Satuan-satuan kerja yang menjadi obyek penyemprotan pagi ini, juga rumah-rumah Dinas Pejabat (Rumjab) tidak ketinggalan mendapat penyemprotan dari petugas Pemkot, seperti Rumjab Wakil Komandan (Wadan) Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., serta Rumjab Komandan Denma Lantamal V Letkol Marinir Akhmad Yudinanto, S. Pd.

Giat penyemprotan Desinfektan yang dilakukan oleh Pemkot Surabaya di Mako Lantamal V ini di bawah komando Bapak Roni beserta lima orang staf dengan menggunakan satu unit mobil PMK dengan lokasi sasaran bangunan/Gedung Denma, keliling Mako Lantamal V serta rumjab yang berada disekitaran komplek Lantamal V.

Menurut Roni penyemprotan ini sudah dilakukan beberpa hari yang lalu dengan titik sasaran adalah Kantor-kantor Pelayanan Umum, Rumah-rumah Ibadah, Masjid, Rumah Sakit-rumah Sakit, Instansi TNI-POLRI, Jalan-jalan, Taman, Pendestrian, Terminal, Station, Sekolah-sekolah, bahkan sampai kendaraan-kendaraan yang sipatnya memberikan jasa pelayanan terhadap masyarakat umumnya.

Hal ini dilakukan oleh pemerintah Surabaya adalah guna mencegah bahkan sekaligus membasmi matarantai Virus Covid-19, yang sampai saat ini pasiennya terus bertambah, dengan dilakukannya penyemprotan diharapkan mampu mencegah maupun mengurangi pasien positif terjangkit Covid-19, ungkap Roni.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost