Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Yogyakarta Hadiri Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Tahun 2020 | Lawu Post

Lanal Yogyakarta Hadiri Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Tahun 2020

Selasa, 10 Maret 20200 comments

Yogyakarta (LawuPost.Com) Bertempat di Kantor Pencarian dan Pertolongan Yogyakarta, Jl.  Yogya - Wates Km 11,5 Sedayu Bantul, Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta turut hadir dalam Pembukaan Pelatihan Potensi SAR Tahun 2020, kemarin Senin ,09/03/20.

Upacara pembukaan Pelatihan potensi SAR 2020 di buka secara resmi oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono. Turut hadir Deputi bidang  Bina Tenaga dan Potensi Basarnas, Lanud Ads, AAU, Korem 072/PMK, Lanal Yogyakarta yang di wakili Perwira Staf Potensi dan Maritim (Paspotmar) Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Yuhanit, Polairud Yogyakarta, Angkasa Pura, PMI Yogyakarta serta Perwakilan Potensi SAR Setempat.

Pelatihan potensi SAR kali ini menitikberatkan di Bidang pertolongan di permukaan air (WATER RESCUE) dan Pertolongan di ketinggian (HART). Apresiasi Bupati Bantul pada Kegiatan pelatihan Potensi SAR yang di adakan oleh Basarnas Yogyakarta sangatlah bagus dan nantinya akan bisa menjadi  bekal atau dasar para Potensi SAR dalam menjalankan tugas kemanusiaan kedapannya nanti. 

Dalam pelatihan potensi SAR 2020 ini di mulai tanggal 9 Maret s.d 14 Maret 2020 di ikuti  peserta berjumlah 100 peserta, yang kesemuanya di bagi menjadi dua palatihan yaitu 50 peserta permukaan air (WATER RESCUE) dan 50 peserta Pertolongan di ketinggian (HART).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost