Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL DENPASAR TERIMA WASRIK AUDIT KINERJA ITJENAL WILAYAH KERJA LANTAMAL V | Lawu Post

LANAL DENPASAR TERIMA WASRIK AUDIT KINERJA ITJENAL WILAYAH KERJA LANTAMAL V

Kamis, 05 Maret 20200 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar  menerima kedatangan tim Wasrik (Pengawas dan Pemeriksaan) Audit Kinerja Itjenal TA 2020 yang dipimpin oleh Irops Itjenal Laksamana Pertama TNI M. Zaenudin, S.H., M.M., dengan Ketua Tim Wasrik Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han). Tim Wasrik beserta rombongan yang melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanal Denpasar  wilayah kerja Lantamal V diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar  Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo didampingi oleh Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, bersama seluruh Perwira Staf di Lobby Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Kamis (5/3).

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Wasrik oleh Irops Itjenal Laksma TNI M. Zaenudin, S.H., M.M., ruang rapat Mako Lanal Denpasar yang dihadiri oleh para Perwira Staf Mako Lanal Denpasar dan Tim Wasrik Itjenal. Acara diawali dengan paparan tentang Laporan Perkembangan Pangkalan TNI AL Denpasar sampai dengan tahun 2020 oleh Komandan Lanal Denpasar .

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa kegiatan audit kinerja sebagaimana yang dilaksanakan ini, pada hakekatnya merupakan implementasi dari penyelenggaraan salah satu komponen sistem manajemen. Dalam pelaksanaan audit kinerja ini diharapkan selain dapat diketahui sejauh mana pencapaian sasaran dari kegiatan yang telah dilaksanakan, juga bertujuan untuk menekan kesalahan penggunaan anggaran. Tertib administrasi sehingga kegiatan yag dilaksanakan tersebut mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk itu sudah seharusnya kegiatan ini diselenggarakan secara rutin di jajaran instansi TNI AL.

“Kepada satker yang menjadi obyek audit saya perintahkan agar memberikan data dan penjelasan yang akurat, Transparan guna mendukung kelancaran tugas tim audit kinerja. Apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti janganlah ragu-ragu untuk bertanya demi kepentingan kita bersama “. Tegas Danlanal.

Sambutan Tim Pengendali Audit Kinerja Itjenal menyampaikan yang intinya bahwa pelaksanaan wasrik di Lanal Denpasar ini dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kendal-kendala  yang dihadapi oleh Lanal Denpasar dalam pelaksanaan program anggaran, sehingga untuk kedepannya dapat diatasi demi kemajuan dan kelancaran dalam pelaksaan tugas-tugas di Lanal Denpasar.

Adapaun rombongan Tim Audit Kinerja Itjenal terdiri dari Laksma TNI M. Zainudin, S.H., M.M. Irops Itjenal (Pengendali Tim Audit Kinerja), Kolonel Marinir Rasman (Ketua Tim), Letkol Laut (P) Lukito, S.E. (Sekretaris Tim), Letkol Laut (KH) Ir. Ainur Rofiq, M.A.P. (Anggota Tim), Letkol Laut (S) Emansyah, S.Pd., M.M. (Anggota Tim).***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost