Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) JAGA STAMINA TANGKAL CORONA LANAL YOGYAKARTA INTENSITASKAN OLAH RAGA | Lawu Post

JAGA STAMINA TANGKAL CORONA LANAL YOGYAKARTA INTENSITASKAN OLAH RAGA

Jumat, 20 Maret 20200 komentar

Yogyakarta (LawuPost.Com) Salah satu upaya menjaga  stamina badan dalam menangkal virus Corona, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V melaksanakan olah raga secara intensif pada pelaksanaan hari dinas olah raga yakni Selasa dan Jumat, olah raga dilaksanakan dibawah terik sinar mentari pagi yang cerah di lapangan apel Markas Komando (Mako) Sementara Lanal Yogyakarta di Jl. Wiyoro Lor No. 21 Baturetno, Banguntapan, Bantul Yogyakarta (20/03).

Olah raga rutin bersama dalam rangka menjaga kebugaran jasmani agar  prajurit selalu sehat, kuat, tangkas menangkis ancaman serangan radikal virus dan bakteri dengan meningkatkan daya tahan tubuh, khususnya mengantisipasi penyebaran dan terjangkitnya virus Corona yang baru getol ditekankan oleh unsur pimpinan.

Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro saat apel pagi melalui Pjs. Perwira Pelaksana (Palaksa) Lanal Yogyakarta Mayor Laut (PM) Sambudi menyampaikan beberapa hal antara lain saat ini pemerintah telah memberi pedoman beberapa protokol yang harus diikuti, begitupun juga Presiden RI, Panglima TNI serta Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) juga telah berulang kali memberikan penjelasan sebagai pedoman terkait upaya penanggulangan wabah virus Corona.

Adapun arahan pengambil apel oleh Pjs. Palaksa, Ia tidak hentinya menyampaikan himbauan kepada prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, bahwa dalam keadaan seperti saat ini bergantung pada kita semua untuk disiplin dalam menjalankan semua protokol dan upaya yang dianggap perlu, diantaranya dengan berperilaku Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHSB), dimulai dari mengkonsumsi makanan bergizi, melaksanakan olah raga secara mandiri diluar hari dinas olah raga cukup minimal 30 menit di bawah sinar matahari sebelum pukul 10.00, rajin mencuci tangan dengan sabun dan desinfektan serta menjaga lingkungan agar selalu baik dan sehat.

Usai olah raga terpimpin, dilanjutkan kegiatan olah raga pribadi dan kelompok sesuai hobi dan minatnya masing-masing antara lain, bulu tangkis, tenis meja, lari aerobik, bola volley dan kegiatan olah raga lainnya yang diperuntukkan untuk menyegarkan badan.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost