Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Tinjau Ujian Proposal Skripsi Taruna Tingkat Akhir | Lawu Post

Gubernur AAL Tinjau Ujian Proposal Skripsi Taruna Tingkat Akhir

Kamis, 05 Maret 20200 komentar

Surabaya, (LawuPost.Com) Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. meninjau langsung pelaksanaan Ujian Proposal Skripsi Taruna Tingkat IV Angkatan ke-65 yang dilangsungkan di Kompleks Kelas Taruna Ki Hajar Dewantara, Bumimoro, Surabaya, Kamis (5/3).

Dalam peninjauannya tersebut, Orang Nomor Satu dijajaran AAL ini, didampingi Kepala Operasional Pengajaran (Kaopsjar) Kolonel Marinir Muharam Ahmad Fauzi,  S. E.,M.M. dan staf Opsjar lainnya. 

Menurut Kaopsjar,  sebanyak 97 Taruna AAL tingkat akhir yang terdiri dari 39 orang Kops Pelaut,  14 orang Korps Teknik,  15 orang Korps Elektronika, 9 orang Korps Suplai dan 20 orang Korps Marinir tersebut, melaksanakan Ujian Proposal di gedung Nusa Penida dan gedung Rakata. 

Ujian proposal yang berlangsung selama dua hari, 4-5 Maret 2020 ini lanjut Kaopajar, dilakukan untuk menguji materi pada Bab 1 sampai dengan Bab 3 yaitu tentang Pendahuluan, Tinjauan Pustaka dan Metodelogi Penelitian.

"Ujian ini merupakan dalam rangka penyusunan skripsi Taruna tingkat akhir sebagai salah satu syarat kelulusan pendidikan," terang Kaopsjar. 

Tim penguji proposal adalah para Dosen AAL yang semuanya sesuai dengan bidang profesi/ Korps dengan Ketua Pelaksana Ujian yaitu Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.

Para Taruna yang belum mendapatkan giliran, terlihat mempersiapkan dengan sungguh-sungguh di luar kelas untuk memantapkan materi sesaat sebelum dipaparkan kepada Tim Penguji. 

"Dengan kunjungan Gubernur AAL saat Ujian Proposal ini,  telah memberikan semangat dan motifasi bagi para Taruna untuk melaksanakan ujian dengan baik," pungkasnya.

Kabagpen AAL, Mayor Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost