Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V Beserta Perwira Stafnya Semarakkan Bike To Work Dalam Rangka Peresmian Taman Petekan Surabaya | Lawu Post

Danlantamal V Beserta Perwira Stafnya Semarakkan Bike To Work Dalam Rangka Peresmian Taman Petekan Surabaya

Rabu, 11 Maret 20200 komentar

Malang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal V ) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono. S.H., CHRMP., beserta Perwira Stafnya semarakan acara Bike To Work dalam rangka Peresmian Taman  Petekan Surabaya dengan Rute "( Start Apotik Kimia Farma Jl.Darmo - Jl. Embong  Malang - Jl. Bubutan - Tugu Pahlawan - Indrapura – Jl. Perak Timur Finis Taman Petekan. Rabu (11/3).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut  Wadan Lantamal V Kolonel  Marinir Jasiman Purba, S.E., Direktur SDM dan Umum Pelindo III, Durektur Operasional Pelindo III, para Asisten DanLantamal V,  para Kasatker dan Kasatlak Lantamal V, Danyonmarhanlan V, Kapolres  Tanjung Perak Surabaya, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak, Kepala Kantor Syahbandar Tanjung Perak dan para Direksi anak Perusahan Pelindo III.

Dalam sambutannya Direktur SDM dan Umum  Toto Harianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan  ikut menyemarakan kegiatan peresmian Taman Petekan pada pagi  ini.

Dimana daerah ini dulunya adalah merupakan daerah yang kurang terawat atau kumuh, sekarang tampilannya sudah beda, lebih bersih, lebih indah, dan lebih nyaman dipandangnya, semua itu bisa terlaksana melalui proses yang cukup panjang, dan perlunya kerja keras untuk membangun atau merombak Taman Petekan, Tempat Cangkruan, serta  sekaligus tempat bermain untuk anak-anak.

Selain itu juga, jelasnya bagi pegawai Pelindo III dan Prajurit TNI AL  yang ingin masuk ke taman Petekan cukup dengan menunjukan kartu identitas saja nantinya yang bersangkutan akan mendapatkan discount sebesar 20 persen dan berlaku sampai dengan April 2020 sebelum puasa.

Ia berharap, mudah-mudahan  dengan diresmikannya taman Petekan ini, kedepannya bisa mengangkat  perekonomian masyarakat Surabaya menjadi lebih baik lagi khususnya bagi warga yang berdomisili di sekitar Petekan Kalimas. 

Sementara menurut Direktur Operasional Pelindo III Putut Sulistyanto mengatakan bahwa taman Petekan ini dibangun dengan konsep akan dijadikan sebagai wahana Wisata air,  nantinya mulai Kalimas hingga  Yossudarso akan disiapkan perahu-perahu kecil yang akan mengantarkan setiap wisatawan atau pengunjung dari sungai Kalimas hingga Yossudarso PP. 

Semoga rencana kerja sama antara Pelindo dan Pemkot Surabaya ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, pungkas Putut.

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost