Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) CEGAH TANGKAL COVID-19 LANTAMAL V BESERTA JAJARANNYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN | Lawu Post

CEGAH TANGKAL COVID-19 LANTAMAL V BESERTA JAJARANNYA LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Jumat, 20 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com)  Salah satu upaya guna mencegah  penyebaran virus corona atau istilah lainnya Covid-19, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melakukan penyemprotan Disinfektan, hal ini tidak hanya dilaksanakan di lingkungan kerja  Mako Lantamal V saja melainkan secara serempak hari ini Jumat (20/3) dilakukan diseluruh Satuan Kerja di bawah jajaran Lantamal V seperti yang berdomisili di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Jl. Hangtuah Ujung Surabaya  serta tidak ketinggalan penyemprotan Disinfektan ini dilakukan juga oleh Lanal-Lanal di jajaran Lantamal V. 

Hal ini diungkapkan Komandan Lantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., saat menyaksikan pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Satker-satker yang berada di dalam Mako Lantamal V.

Selain upaya dengan melakukan penyemprotan  Lanjut Laksma Tedjo,  Lantamal V beserta Satker-satker dan Lanal-Lanal jajarannya juga menyediakan  Hand Sanitizer, Sarana air mengalir untuk cuci tangan disetiap lorong,  serta secara rutin dilakukan pengecekan suhu tubuh bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  baik ketika mengawali maupun mengakhiri aktivitasnya. 

"Dengan penyemprotan disinfektan ini, harapnya kita bisa terhidar dari ancaman virus Corona disamping itu  kita juga harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, serta jangan lupa selalu berdoa untuk memohon pertolongan kepada Tuhan Alloh YME agar kita selalu mendapat lindungan dan hidayahnya" pungkas orang nomor satu di Lantamal ini.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal V di pandu langsung oleh Kadiskes lantamal V Kolonel Laut (K) dr. Saptono Putro didampingi Perwira Staf-nya.


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost