Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ANTISIPASI VIRUS CORONA DANLANAL SEMARANG INGATKAN JAJARANNYA GUNAKAN MASKER | Lawu Post

ANTISIPASI VIRUS CORONA DANLANAL SEMARANG INGATKAN JAJARANNYA GUNAKAN MASKER

Kamis, 05 Maret 20200 komentar

Semarang (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V  Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengajak para prajurit dan PNS Lanal Semarang untuk menggunakan masker sebagai upaya antisipasi penyebaran virus Corona yang mulai merambah di Indonesia pada apel pagi kali ini. Kamis (5/3).

Seperti yang kita ketahui virus Corona adalah jenis virus baru yang menular ke manusia yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Untuk mencegah virus Corona tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara antara lain menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruangan serta rutin mencuci tangan dengan air dan sabun atau antiseptic yang mengandung alkohol setelah beraktivitas diluar ruangan.

Penggunaan masker ini juga berdasarkan perintah Panglima TNI dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut sebagai upaya pencegahan. Danlanal juga menyampaikan kepada Balai Kesehatan (BK) Lanal Semarang agar menyediakan cairan Aseptic atau Antiseptic di setiap lorong Mako Lanal Semarang serta untuk personel protokol agar selalu memakai masker ditempat umum, seperti bandara dan stasiun.

Danlanal juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Semarang agar selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, tegasnya.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost