Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) AAL Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM | Lawu Post

AAL Komitmen Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kamis, 05 Maret 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com)
Akademi Angkatan Laut (AAL) kembali menegaskan komitmennya untuk membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanin (WBBM) yang ditandai dengan penandatanganan Pakta Integritas pada Rabu (4/3).

Penandatanganan Pakta Integritas yang digelar di Gedung Maspardi, Kesatrian Bumimoro,  AAL, Morokrembangan, Surabaya, ini, dipimpin Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S. E., M.M.diikuti seluruh Pejabat Utama dan personel AAL lainnya.

Menurut Gubernur AAL, pernyataan AAL sebagai zona integritas menuju WBK dan WBBM ini,  sebagai bagian dari kesungguhan institusi AAL dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang berkomitmen untuk mewujudkan menjadi lembaga yang bebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih dan melayani.

Dalam pelaksanaan reformasi birokrasi lanjut Edi- sapaan akran Gubernur AAL ini,  AAL terus berupaya untuk meningkatkan kinerja satuan, oleh karena itu perlu adanya komitmen yang kuat dalam menjamin kelancaraan dan kesuksesan pelaksanaan program pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM secara konsisten dan berkelanjutan.

Menururnya,  penetapan ZI menuju WBK dan WBBM adalah salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat dijadikan sebagai landasan yang kokoh dalam mewujudkan ZI di AAL.

"AAL harus mempunyai komitmen yang kuat dalam membangun enam program yaitu, Bidang Manajemen Perubahan, Bidang Tatalaksana, Bidang Penataan Sistem SDM, Bidang Penguatan Pengawasan Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Bidang Penguatan kualitas pelayanan publik," terangnya. 

Oleh karena itu tambahnya,  perlu adanya dukungan dan masukan dari semua satker, agar AAL mampu maraih predikat WBK di tahun 2020 ini.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost