Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 30 PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI UPACARA DI MAKO LANTAMAL V | Lawu Post

30 PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI UPACARA DI MAKO LANTAMAL V

Senin, 02 Maret 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Sebanyak 30 prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V dipimpin Pjs. Pasintel Letda Mar M. Suhadi mengikuti upacara penaikan bendera di Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir No 56 Perak Surabaya, Senin (2/3).

Upacara yang diikuti sebanyak 298 Personel dari jajaran Lantamal V dan Yonmarhanlan V, bertindak sebagai Inspektur upacara Aspotmar Danlantamal V Letkol Laut (P) Dwi Yoga Pariadi, M.Tr,Hanla.MM sedangkan Komandan upacara Mayor Laut (P) tukijo. 

Dalam amanat yang dibacakan oleh Irup pada intinya sebagai berikut Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat rahmat dan karunia-nya kita Sampai dengan saat ini masih diberikan kesehatan diberikan kekuatan dapat melaksanakan/mengikuti upacara bendera setiap hari Senin .

Saya selaku Irup hari ini akan memberikan sedikit arahan dan meneruskan arahan dari Komando Atas, yaitu kita selaku prajurit harus senantiasa melaksanakan dan mengimplementasikan tugas pokok TNI sesuai dengan undang-undang TNI sebagai seorang prajurit kita harus senantiasa menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan wilayah Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar 1945.

Prajurit yang saya cintai dan saya banggakan tugas pokok TNI tersebut kita harus senantiasa paham dan bisa mengambil dan mengimplementasikannya kepada keluarga kita dengan menegakkan kedaulatan kita sebagai insan manusia yang memiliki keluarga, harusnya senantiasa menegakkan keluarga kita dan mempertahankan keutuhan rumah tangga kita ataupun keluarga kita dan selanjutnya melindungi segenap tumpah darah Indonesia sebagai manusia yang berkeluarga dengan melindungi baik itu anak maupun Istri Kita keluarga dan saudara-saudara kita. 

Lebih lanjut menurut Aspotmar, menegaskan bahwa hal- Hal pokok ini wajib ditaati oleh seluruh prajurit. Kemudian kita ketahui bersama beberapa minggu belakangan ini kita masih menerima kunjungan dari Tim Wasrik dari BPK maupun Itkoarmada II dan saat ini yang sedang berlangsung adalah Wasrik dari Tim Itjenal maka dari itu kita harus menerima kedatangan Tim dengan dengan senang hati dan kita harus menyiapkan dokumen dokumen dan melengkapinya sesuai dengan tugas kerja kita.

Kemudian tambahnya dalam waktu dekat ini, akan dibuka penerimaan prajurit Taruna/Taruni maupun Bintara Tahun Anggaran 2020,  dimulai tanggal 16 Maret sampai dengan 29 April 2020 kita sebagai prajurit TNI harus memberikan informasi seluas-luasnya kepada lingkungan kita kepada adik-adik kita calon-calon pengganti kita penerus kita di seluruh warga negara Indonesia, pungkasnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut Letkol Mar Andi Ichsan  S.H,.M.M (Danyonmarhanlan V), Letkol Laut (K/W) dr. Trisna Rini, Sp. M (Karumkit RS Oepomo Lantamal V) dan para Kasubdis Lantamal V.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost