Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YONMARHANLAN V IKUTI LOMBA ORIENTEERING COMPETITION | Lawu Post

YONMARHANLAN V IKUTI LOMBA ORIENTEERING COMPETITION

Jumat, 14 Februari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Dalam rangka memeriahkan HUT Pasmar 2 ke 19 tahun 2020 prajurit Yonmarhanlan V dipimpin langsung Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M. mengikuti lomba Orienteering Competition antar satuan pelaksana jajaran Pasmar 2 bertempat di depan Batalyon Intai Amfibi Pasmar 2 Korps Marinir Karang pilang Surabaya ,Kemarin.

Dalam olah raga Orienteering ini pelakunya selain membutuhkan kekuatan fisik juga harus memiliki keterampilan navigasi darat dan membaca peta (peta khusus orienteering) untuk menyelesaikan sebuah perlombaan.
Terlebih lagi bila kita ingin menjuarai sebuah kompetisi, diperlukan sebuah skill atau teknik yang terampil, ungkap Danyomarhanlan jelang dimulainya lomba.

Dalam amanatnya Danpasmar 2 yang diwakili oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Heryy Djuhaeri, M.M berpesan.

 Agar Dalam Mengikuti Perlombaan Ini Dilaksanakan Dengan Sungguh-sungguh, Berusaha Semaksimal Mungkin Dan Berjuang Dengan Penuh Rasa Percaya Diri Untuk Merebut Kemenangan. Tunjukkan Prestasi Yang Dapat Dibanggakan Dan Junjung Tinggi Sportifitas. 
Lomba di bagi menjadi 3 kelas Kelas sprint-d  Senior officer (team), Kelas sprint-d  Yunior officer (team), Kelas sprint-d  Single officer.
Pemenang Juara lomba sprint-d  Senior officer (team)  Juara 1 di menangkan oleh Menbanpur 2 Mar,  Juara 2 Brigif 2 Marinir, Juara 3 dari Mako Pasmar 2. 

Pemenang Juara  lomba Yunior sprint-d officer(team) Juara 1 Yonif 5 Mar, Juara 2 Yon Arhanud 2 Mar, Juara 3 Yon Kapa 2 Mar.
Pemenang Juara Lomba Sprint-d Single officer Dari Yonif 5 Mar ( Dwi Andi Marta ), dari Yon Ranrantfib 2 Mar  ( M Imron ), dari Yon Howitzer ( Prada Mar Khorul Rizal ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Heryy Djuhaeri, M.M, Para Asisten Danpasmar 2,Para Dansatlak Pasmar 2 dan para Perwira Pama jajaran Pasmar 2.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost