Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YONMARHANLAN V GELAR PERTANDINGAN ANTAR KOMPI | Lawu Post

YONMARHANLAN V GELAR PERTANDINGAN ANTAR KOMPI

Kamis, 13 Februari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya menggelar pertandingan antar Kompi tahun 2020 dalam rangka mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya, pertandingan yang dibuka Secara simbolik, dengan dilakukan serven pertama oleh  Komandan Batalyon (Danyonmarhanlan V) Letnan Kolonel Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M., di lapangan bulu tangkis Yonmarhanlan V , Jln. Stasiun Benteng No 1  Ujung Perak ,Surabaya, Kamis (13/2).

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan,S.H,.M.M. dalam amanatnya mengatakan, pada  pertandingan ini supaya menjunjung tinggi sportivitas bertanding, berikan yang terbaik untuk Kompi masing-masing dalam memperebutkan juara di setiap nomor perlombaan.

Lomba antar Kompi ini digelar mulai tanggal 13 s/d 25 Februari 2020 dengan kategori perlombaan yang dipertandingkan yaitu tenis meja perorangan dan ganda, lomba bola volley, lomba futsal serta lomba bulu tangkis perorangan dan ganda.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan V mengatakan, perlombaan ini bertujuan membina mutu dan mencari bibit-bibit atlet yang nantinya siap digunakan pada event yang akan datang.

Menurutnya, tujuan di adakan perlombaan ini adalah juga mengukur sampai sejauh mana upaya pembinaan di satuan kompi masing-masing.

“Bahwa kemampuan penguasaan olah raga  merupakan salah satu barometer profesionalisme bagi seorang prajurit,” pungkasnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost