Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sempat Adu Mulut PT.Hero Top Zip diCor oleh Satgas Citarum Sektor 9 | Lawu Post

Sempat Adu Mulut PT.Hero Top Zip diCor oleh Satgas Citarum Sektor 9

Selasa, 25 Februari 20200 komentar

Padalarang (LawuPost.Com) -Satgas Citarum Sektor 9 sub 3 dibawah pimpinan Dansub sektor Pelda Aris Santoso melaksanakan patroli anak sungai Cibangoa dan menemukan aliran sungai berwarna keruh dan ada aliran hitamnya juga keluar dari saluran pembuangan pabrik PT. Hero Top Zip yang berlokasi di Jalan raya Tagog Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Senin. (24/2/2020) .

Tak menunggu lama anggota Satgaspun langsung menyidak industri tersebut dan memeriksa Ipalnya, ketika memeriksa Ipal pabrik terjadi perang mulut antara Gunawan pemilik pabrik dengan Dansub sektor Pelda Aris Santoso, Gunawan tidak mau pabriknya dicor oleh satgas Citarum Harum, karena dirinya mengklaim mempunyai peralatan Ipal yang mahal dan bagus.

Tak berselang lama Dansektor 9 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Amir Mahmud datang ke PT. Hero Top Zip, sudah tau salah dan mencemari lingkungan limbahnya masih ngotot, jangan banyak bicara lagi kamu," ujar Dansektor 9

Kolonel Inf Amir Mahmud langsung mengintruksikan ke anggotanya untuk segera mengecor saluran pembuangan limbahnya. (Pendam III/Siliwangi).

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost