Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sekda Kota Cimahi Membuka Rapat Kerja Karangtaruna Kota Cimahi Tahun 2020 | Lawu Post

Sekda Kota Cimahi Membuka Rapat Kerja Karangtaruna Kota Cimahi Tahun 2020

Sabtu, 22 Februari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Sekda Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan didampingi Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat, Subchan Daragana membuka kegiatan Rapat Kerja Karang Taruna Kota Cimahi, Sabtu (22/02/2020) bertempat di Aula Gd A Pemkot Cimahi ditandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Sekda Kota Cimahi dan Ketua Karang Taruna Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut Sekda Kota Cimahi mengatakan bahwa Karang  Taruna Kota Cimahi cukup penting dalam memberikan kontribusi dalam pemberdayaan pemuda di berbagai bidang, tetapi belum seluruh masyarakat memahami peran dan fungsi Karang Taruna di masyarakat.

Oleh karena itu Sekda Kota Cimahi mengharapkan kegiatan rapat kerja ini dapat membuka mata wawasan akan keberadaan Karang Taruna di Kota Cimahi, juga  secara khusus membantu pemerintah dalam program-program kesejahteraan sosial,  yang bervisi pada pelayanan, kerelawanan, dan pembelajaran melalui kesetiakawanan sosial untuk membentuk generasi muda yang berpengetahuan, berkepribadian , berkarya dan dikenal.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kota Cimahi, Bilal Insan Muhammad Priatna menuturkan bahwa Rapat Kerja ini merupakan ajang silaturahmi serta serta bertujuan : 

1. Sebagai langkah awal Karang Taruna Kota Cimahi untuk melangkah dengan  merumuskan program kerja karang taruna kota cimahi tahun 2020. Sehingga Karang Taruna Kota Cimahi dapat segera melaksanakan Program yang telah di rumuskan ke Karang Taruna tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW, bahkan RT se-Kota Cimahi.

2. Untuk menyamakan pemikiran seluruh Pengurus Karang Taruna baik di tingkat  Kota, Kecamatan, Kelurahan, dan RW se-Kota Cimahi bahwa Karang Taruna se-Kota Cimahi bersama-sama bertugas untuk menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Cimahi dalam melayani Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial.

3. Untuk menyamakan pemikiran seluruh Pengurus Karang Taruna baik di tingkat  Kota, Kecamatan, Kelurahan, dan RW se-Kota Cimahi bahwa Karang Taruna se-Kota Cimahi bersama-sama bertugas untuk mendukung dan turut mensukseskan Program Pemerintah Kota Cimahi dalam mewujudkan Cimahi Baru yang Maju, Agamis, dan  Berbudaya Ketua Karang Taruna Kota Cimahi menambahkan Karang Taruna sebagai organisasi sosial kemasyarakatan merupakan wadah dan sarana yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, untuk dan oleh masyrakat, khususnya generasi muda di Kota Cimahi.

Sumber : Bidang Informasi, Komunikasi Publik, dan Statistik

Team Redaksi www.lawupost.com
Reni/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost