Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI UPACARA BENDERA DI MAKO LANTAMAL V | Lawu Post

PRAJURIT YONMARHANLAN V IKUTI UPACARA BENDERA DI MAKO LANTAMAL V

Senin, 24 Februari 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya sebanyak 30 prajurit dipimpin Letda Mar Ahmad Yafieq, S.H mengikuti upacara penaikan bendera di Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir No 56 Perak Surabaya, Senin (24/2).

Upacara yang diikuti sebanyak 286 Pers  bertindak sebagai Inspektur upacara Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H.,M.Si  sedangkan Komandan upacara Mayor Laut (P) Ahmad Gunawan. 

Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera bagi kita semua yang saya hormati seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal V. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat rahmat dan karunia-nya kita Sampai dengan saat ini masih diberikan kesehatan diberikan kekuatan dapat melaksanakan/mengikuti upacara bendera setiap hari Senin ungkap Asintel saat mengawali amanatnya.

Tema kali ini yang akan saya sampaikan adalah  mengenai Trisila TNI Angkatan Laut. Sebelumnya marilah kita sikapi  pertama tentang  situasi saat ini baik Global Nasional dan dikombinasikan dengan adanya Virus Corona Apa hubungannya dengan diri kita. Jadi kita harus tetap menjaga kesehatan badan kita, Menjaga kesehatan lingkungan kita disekitar dan Istirahat yang cukup.

Dengan Situasi/Cuaca saat ini yang extrem banyak mengakibatkan penyakit dan kebersihan lingkungan sangat penting terutama di lingkungan Kerja maupun lingkungan sekitar kita. Penekanan dari Danlantamal V seluruh Prajurit harus meningkatkan kebersihan di lingkungan kita terutama kerja kita kalau lingkungan kita bersih, kita akan terhindar dari penyakit dan badan kita tetap sehat. Dan dengan adanya cuaca seperti ini yang bergiat di laut perhatikan cuaca kalau mau melaksanakan Patroli diperhitungkan betul tingkat keselamatannya.

Kemudian Istilah tentang Disiplin penekanan sebagai TNI Disiplin adalah segala-galanya nomor satu maka dari itu, mari kita taati aturan-aturan yang ada secara baik dan ikhlas. Juga dengan Hierarki menempatkan sesuai strata kepangkatan menghormati kepada Senior dan yang terakhir adalah Kehormatan Militer ini yang banyak sekali hal-hal yang harus kita perhatikan kita harus pandai-pandai menjaga kehormatan kita sebagai seorang militer banyak kejadian-kejadian yang sama berhubungan dengan moralitas adanya penyalahgunaan wewenang dan tanggung jawab jabatan. 

Sebagai TNI kita banyak aturan-aturan mulai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI kemudian Trisila TNI AL masih ada tambahan lagi personel yang mendapatkan jabatan Fakta Integritas, namun demikian masih banyak personil-personil kita yang menghianati.

Tampak hadir dalam giat tersebut  Para Kasubdis Lantamal V dan Palaksa Denma Lantamal V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost