Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LANAL DENPASAR BALI TERIMA KUNJUNGAN DIRKERSAMIK SESKO TNI BANDUNG | Lawu Post

LANAL DENPASAR BALI TERIMA KUNJUNGAN DIRKERSAMIK SESKO TNI BANDUNG

Senin, 03 Februari 20200 komentar

Bandung (LawuPost.Com) Dalam rangka Survei dan koordinasi awal rencana persiapan "Kuliah Kerja Dalam Negeri" (KKDN) Pasis Sesko Dikreg TNI Th. 2021, Dirkersamik Sesko TNI Bandung,  Marsekal Pertama TNI Firdaus Syamsudin didampingi Pabandya Sesko TNI Letkol Inf. Syarief H, melaksanakan kunjungan ke Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Senin siang (3/2).

Dalam kunjungan ke Lanal Denpasar Dirkersamik Sesko TNI diterima oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) M. Bimo Sutopo diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad di Lobby Mako Lanal Denpasar didampingi oleh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar.

Dalam kesempatannya Dirkersamik Sesko TNI menyampaikan kepada Danlanal Denpasar,  bahwa rencana KKDN Pasis Sesko Dikreg TNI ke Provinsi Bali yang berjumlah 45 Pasis ditambah dengan 10 pendamping dari Sesko TNI akan dilaksanakan pada bulan Agustus tahun 2021 dengan tujuan  melaksanakan salah satu program dari kurikulum pendidikan siswa Sesko TNI yaitu pemberdayaan potensi wilayah untuk pertahanan terkait UU TNI Nomor. 34 Thn. 2004, dan UU Pemerintahan Nomor. 23 Thn. 2004, serta Pertahanan Negara. 

Disamping itu para Pasis Dikreg Sesko TNI akan melaksanakan kuliah kerja dengan mengunjungi para pelaku usaha, ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Tokoh pemuda, yang bertujuan untuk melaksanakan wawancara dan pengumpulan data selama melaksanakan kegiatan kuliah dalam negeri di wilayah kerja (Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Lanal Denpasar, Lanud Ngurah Rai, dan Pemprov Bali).

Sementara dalam sambutannya Danlanal Denpasar Bali yang diwakili oleh Palaksa mengucapkan selamat datang kepada Dirkersamik Sesko TNI di Mako Lanal Denpasar. Palaksa menyampaikan akan membantu pelaksanaan KKDN Pasis Dikreg Sesko TNI yang direncanakan akan berkunjung ke Mako Lanal Denpasar pada Agustus 2021. Dan pihak Lanal akan menyiapkan segala sesuatu yang mungkin diperlukan terutama data-data kewilayahan Lanal Denpasar dan Tupoksi Lanal Denpasar dalam menunjang pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri Dikreg Sesko TNI, tagasnya Danlanal.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost