Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KNPI siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah kota cimahi dalam program kepemudaan | Lawu Post

KNPI siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah kota cimahi dalam program kepemudaan

Jumat, 28 Februari 20200 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Bertempat di aulia gedung A pemkot cimahi Ketua DPD KNPI kota Cimahi Yusuf Handriyana secara resmi melantik ketiga ketua DPK KNPI tingkat Kecamatan. Ketiga ketua DPK KNPI tersebut yaitu, Ketua DPK KNPI Cimahi Tengah juliana Ketua Cimahi Utara Armand Jati permana Ketua Cimahi Selatan Aji P Setiawan.

Pelantikan langsung  disaksikan oleh Walikota Cimahi bapak Ir. H. Ajay Muhammad Priatna, M.M

Bapak ajay mengajak kepada para pemuda yang tergabung di KNPI, baik ketua DPD KNPI maupun ketua DPK KNPI yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Cimahi. Menyesuaikan dengan program-program pemerintah.

“Kita harus menjadi sparing patnert dalam membangun kota Cimahi.” Tandas Ajay.

Sementara Ketua DPD KNPI Yusuf Handriyana mengatakan, pihaknya siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah terutama dalam program-program pembagunan kepemudaan.

Yusuf berharap, pemerintah mau memprioritaskan program tentang kepemudaan, selain itu pihaknya juga harus siap menyambut Bonus demograpi.

“Mau tidak mau kita harus siap dengan kedatangan Bonus demograpi, karena kalau tidak siap, akan menjadi bencana juga bagi Kota Cimahi.” Tegasnya.

KNPI kota cimahi mempunyai program baru dalam pengurangan sampah 

"Kita punya program baru dalam mengurangi sampah program bring your tumbler jadi semua pemuda kota cimahi wajib membawa tumbler sendiri gak bawa tumbler gak keren".ujarnya(28/02/2020)


Team Redaksi www.lawupost.com
Reni Agustina

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost