Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KETUA CABANG 7 KORCAB V DJA II BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA PEKALONGAN TERDAMPAK BANJIR | Lawu Post

KETUA CABANG 7 KORCAB V DJA II BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA PEKALONGAN TERDAMPAK BANJIR

Jumat, 21 Februari 20200 komentar

Pekalongan (LawuPost.Com) Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ibu Via Ridwan Azis bersama pengurus dan didampingi Komandan Pos TNI Angkatan Laut Wonokerto Kabupaten Pekalongan Peltu Mar Pulung Gentono,  melakukan giat sosial berupa pemberian makanan dan perlengkapan pakaian yang dibutuhkan warga terdampak Banjir. Jumat (21/2).

Dalam kegiatan tersebut yang dipandu oleh anggota Posal Wonokerto kabupaten Pekalongan menelusuri tempat-tempat yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan bantuan berupa nasi bungkus, supermi siap saji, pempes anak anak, dan perlengkapan yang bisa dipergunakan oleh warga untuk sementara waktu selama banjir belum surut.

Via panggilan akrab Ketua Cabang 7 menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dengan maksud, bahwa sebagai anggota Jalasenastri dan Istri Prajurit TNI  AL ikut peduli akan musibah yang menimpa warga Pekalongan, karena warga disini juga menjadi wilayah dari Kinerja Pos TNI AL Wonokerto yang mana masih jajaran Pangkalan TNI AL Tegal, untuk itu kami ber-empati merasakan apa yang dirasakan warga disini. Mohon bersabar mudah- mudahan musibah banjir ini cepat surut dan warga masyarakat bisa beraktifitas normal kembali. Jelasnya.

Sementara warga yang mendapat bantuan meliputi Wilayah dukuh Tugu Rejo Rt 01, Rt 02 Rw 05 Kelurahan Sipahit kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan baik yang masih tinggal di rumah maupun yang mengungsi di tempat pengungsian, yakni di mess PT Lokatex Jl. Sipahit KM 10.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost