Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KADISKOP UKM DIY BERIKAN APRESIASI PRIMKOPAL LANAL YOGYAKARTA TERTIB ADMINISTRASI | Lawu Post

KADISKOP UKM DIY BERIKAN APRESIASI PRIMKOPAL LANAL YOGYAKARTA TERTIB ADMINISTRASI

Kamis, 13 Februari 20200 komentar

Yogyakarta (LawuPost.Com) Dalam rangka meningkatkan kinerja dan akuntabilitas Primkopal, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta, Lantamal V  gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2019 di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta. Rabu (13/2).

RAT yang membahas tentang pertanggungjawaban pengurus dan pengawas Primkopal Lanal Yogyakarta itu mengusung tema "Dalam Rangka Mewujudkan Usaha Mandiri Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme Pengawak Kopal Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya".

Komandan Lanal Yogyakarta selaku pembina Primkopal Lanal Yogyakarta Kolonel Marinir Bambang Adriantoro berharap dengan diselenggarakannya RAT tersebut menghasilkan keputusan yang dapat berguna bagi kemajuan Primkopal Lanal Yogyakarta.

"Saya berharap Primkopal Lanal Yogyakarta dimasa mendatang akan lebih mampu menghadapi persaingan-persaingan dan tantangan-tantangan dengan pelaku ekonomi dan bisnis lainnya, demi tercapainya koperasi yang mandiri dan profesional". terangnya.

Lanjut Danlanal, "Untuk itu melalui program partisipasi anggota terhadap Primkopal dimana anggota memiliki kekuasaan tertinggi dan sebagai pemilik serta penanggungjawab dalam memperjuangkan Primkopal". tutup Danlanal.

Sementara Dalam sambutannya Bendahara Puskopal Koarmada II, menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak berpuas diri terhadap apa yang telah dicapai, namun tetap terus mengembangkan koperasi dan bekerja keras untuk melahirkan sebuah inovatif guna memajukan Koperasi Angkatan Laut khususnya di Lanal Yogyakarta ini.

Kabid Koperasi D.I Yogyakarta Dra. C.H Lucy Irawati dalam kesempatannya  berpesan kepada seluruh anggota maupun pengurus untuk menghindari permasalahan yang timbul akibat kurangnya tertib administrasi.

Sedangkan Ketua Dekopinda D.I. Yogyakarta Iskandar,S.E. berkesempatan untuk menyarankan kepada segenap anggota Primkopal Lanal Yogyakarta  agar selalu focus dalam menjalankan amanah ini serta upayakan selalu dan selalu berusaha  untuk meningkatkan SDM anggota Koperasi akan menjadi luar biasa lagi bila besaran jumlah tabungan wajibnya ditingkatkan.

Selain dihadiri seluruh Perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta, RAT juga dihadiri Kapuskopal Koarmada II Kolonel Laut (T) Budiyono, S.E, Kadis Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan D.I Yogyakarta Ibu Dra. C.H Lucy Irawati dan Ketua Dekopinda D.I Yogyakarta Bapak Iskandar,S.E.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost