Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HATI-HATI DALAM BERMEDSOS JALASENASTRI YONMARHANLAN V ADAKAN PERTEMUAN RUTIN | Lawu Post

HATI-HATI DALAM BERMEDSOS JALASENASTRI YONMARHANLAN V ADAKAN PERTEMUAN RUTIN

Selasa, 11 Februari 20200 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) 
Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2  Ny. dr. Fatma Dewi Andi Ichsan beserta seluruh Pengurus Ranting B Yonmarhanlan V melaksanakan pertemuan rutin dan arisan bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Jln. Stasiun Benteng No. 1 Ujung Perak Surabaya, Selasa, (11/2).

Kegiatan di awali dengan Pembukaan, sambutan oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S.H., M.M. dilanjutkan dengan Ketua Ranting B Ny. dr. Fatma Dewi Andi Ichsan.

Dalam sambutan singkat Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 menyampaikan bahwa pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri, dan untuk semuanya Keluarga besar Ranting B Yonmarhanlan V agar lebih santun dan bijak dalam menggunakan media sosial, berhati-hati dalam memposting foto dan video di media sosial  yang bisa merugikan diri, keluarga dan satuan.

"Ingat kita sebagai keluarga/istri TNI harus bisa memberikan contoh dan referensi bagi masyarakat, sehingga diharapkan bisa menjadi panutan bagi khalayak luas. Contohnya saat memanfaatkan media sosial harus bisa memberikan tauladan," ujarnya.

Bila berkaca dari pemberitaan selama ini, maka banyak pihak yang tersandung kasus hukum akibat bermedia sosial tak sebagaimana mestinya.

Dalam bermedsos, maka harus dihindari sikap permusuhan hingga kebencian. "Lihat saja, banyak pihak-pihak yang tersandung kasus hukum akibat tak bermedia sosial sebagaimana mestinya,” ujarnya lagi.

“Semangat persatuan dan kesatuan harus dijaga bersama. Itu merupakan kunci yang diharapkan mampu dipegang teguh oleh kita selaku istri TNI, agar tak mudah terjebak pada informasi yang kontraproduktif," katanya.

Disisi lain, ucap dia, pentingnya menyaring informasi yang bijak di media sosial maupun internet. Terlebih saat ini ada UU ITE yang secara jelas mengatur bagaimana seharusnya seluruh lapisan masyarakat menyikapi penggunaan media sosial.

Disela-sela acara pertemuan rutin dan arisan Jalasenastri Ranting B dilaksanakan juga acara demo perawatan kulit dari product Natur E sebagai penanggung jawab acara tersebut adalah bagas.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost