Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DISPEN LANTAMAL V RAIH JUARA 1 PEMBERITAAN TERBANYAK KATAGORI LANTAMAL | Lawu Post

DISPEN LANTAMAL V RAIH JUARA 1 PEMBERITAAN TERBANYAK KATAGORI LANTAMAL

Sabtu, 29 Februari 20200 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Salah satu upaya meningkatkan sinergitas dan soliditas antar satuan jajaran Penerangan TNI Angkatan Laut seluruh insan penerangan  TNI AL kemarin Jumat (28/2) berkumpul di Rupat Dispenal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Dalam rangka menerima pengarahan Kadispenal Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal  S.E., M.M., M.Soc.Sc., dan sekaligus  sebagai ajang tatap muka antar insan penerangan.

Sehari sebelumnya Kamis 27 Februari 2020 telah dilaksankan Rakornispen TNI TA. 2020 di Aula Gatot Subroto Mabes TNI yang dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum  TNI Letjen TNI Joni Supriyanto.

Acara yang diikuti Sebanyak  28 peserta  tersebut yakni dari Dispen Komando Utama (Kotama) serta Dispen Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal), Kadispenal mengukuhkan Dinas Penerangan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V (Dispen Lantamal V) sebagai Juara l Pemuatan Berita Terbanyak Tahun 2019-2020 Kategori Pangkalan Utama TNI AL.  

Selain Lantamal V,  Kadispenal juga mengukuhkan Dispen Koarmada II sebagai juara 1 pemuatan berita terbanyak ditingkat Kotama sedangkan untuk tingkat Lemdik  diraih Bagpen Kodiklatal serta ditambah dengan Reportase berita terbanyak diraih oleh Bagpen STTAL.

Dalam acara pengarahan dan tatap muka tersebut, Kadispenal menekankan kepada seluruh insan penerangan agar sinergitas penerangan harus ditingkatkan dengan stakeholder lainnya seperti bidang operasi, potensi maritim, dan logistik serta dengan dinas penerangan lainnya, agar diperoleh hasil kinerja yang optimal.

Melihat tantangan tugas ke depan yang semakin berat lanjutnya, jajaran Penerangan TNI AL  harus mampu menjadi ujung tombak TNI Angkatan Laut yang handal dengan meningkatkan kemampuan di bidang teknologi dan informasi. 

"Situasi tersebut merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh seluruh insan jajaran penerangan sebagai pihak yang memiliki tugas di bidang penerangan dan publikasi untuk menumbuhkan citra positif TNI/TNI Angkatan Laut di tengah masyarakat," tambahnya.

Tidak hanya itu, guna mewujudkan penerangan TNI AL yang maju, dinamis, humanis dan siap menghadapi tantangan modern, mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional dan senantiasa siap bekerja keras, berwawasan luas serta dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan.

"Diharapkan personel penerangan TNI AL harus bersinergi dan solid dalam mewujudkan publikasi kinerja TNI AL, dan secara pro aktif membangun opini positif melalui berbagai jaring media sosial serta peningkatan sadar media agar tercapai hasil yang optimal," terangnya.***


Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost