Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANTAMAL V IKUTI GOWES BARENG PANGKOARMADA II | Lawu Post

DANLANTAMAL V IKUTI GOWES BARENG PANGKOARMADA II

Senin, 24 Februari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP.,  mengikuti  olahraga Gowes bersama Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kuswanto, S.E., M.M., Surabaya, Selasa (25/2).

Gowes bareng yang menempuh jarak sekitar 10 Km ini, dengan Rute: Start di halaman depan Kediaman Pangkoarmada II melaju ke Jl. Undaan - Jl. Raya Pengampon - Jl. Bunguran - Jl. Dukuh Jl. KH. Mas Mansyur, kemudian menuju Pos Hangtuang - Pos Candi dan Finish di Koarmada II.

Kegiatan bersepeda atau gowes santai ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kesehatan serta memberi kebugaran fisik bagi seluruh pejabat dan kasatker, selain itu sekalian untuk melihat secara langsung kondisi wilayah Markas Koarmada II dan sekitarnya, ujar Laksda Heru.

“Ia menambahkan bahwa olah raga  gowes ini akan menjadi agenda rutin, paling tidak pelaksanaannya sebulan sekali.  Banyak sekali hal-hal positif dalam olah raga bersepeda ini yakni dengan bersepeda membuat badan sehat, menyegarkan pikiran jika kita merasa jenuh sehingga kembali semangat dalam bekerja dan juga menambah kekompakan antar kasatker,” pungkasnya.

Sebelum pelaksanaan Gowes dipandu Jasrek Koarmada II dan Jasrek Lantamal V  melakukan Pemanasan, dengan harapan tidak terjadi cidera atau masalah pada otot si pegowes.

Tampak hadir dalam giat Gowes Bareng tersebut  Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kuswanto, S.E., M.M., Dankodiklatal Laksda TNI Nur Hidayat, S.H.,  Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., Kas Koarmada II , Dirdok Kodiklatal , Direktur Umum  , Direktur Pengkajian dan Pengembangan , Para Asisten Pangkoarmada II, Para Asisten Danlantamal V dan Danyonmarhanlan V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost