Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DANLANTAMAL V GALAKAN HIDUP SEHAT DENGAN GOWES BARENG | Lawu Post

DANLANTAMAL V GALAKAN HIDUP SEHAT DENGAN GOWES BARENG

Kamis, 06 Februari 20200 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Untuk menjaga kebugaran sekaligus untuk mempererat kekeluargaan, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V  Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., ajak seluruh Perwira Staf-nya  Gowes bereng  dengan  titik Star  dan finis di Mako Lantmal V di Jl. Laksda M. Nasir no. 56 Surabaya. Jumat (7/1).

Kegiatan gowes bareng yang diawali pengecekan tensi dan warming up ini adalah semata-mata untuk  menjaga agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, dengan demikian akan berpengaruh positif terhadap kinerja kita masing - masing terang Danlanatamal V.

 Kenapa saya ajak gowes bareng jelasnya, ini semua ada alasannya tidak semata – mata asal ajak atau perintah semua itu ada sebab akibatnya, yakni agar ada suasana baru dalam berolah raga tidak monoton lari atau jalan saja, dengan kita melakukan olah raga Gowes ini badan kita akan menjadi lebih fresh lagi serasa muda kembali,” kata Danlantamal V, sambil tersenyum. 

Selain itu Kegiatan yang mulai rutin dilaksanakan oleh Danlantamal ini, adalah untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun dengan pimpinan dan menjalin silarurahmi kekompakan serta kebersamaan.

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Lantamal V, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan.” Ujar Danlantamal V. 

Kegiatan gowes bersama ini mengambil titik start, Rute "( Start Mako Lantamal V - Jl. M. Nasir - Jl. Prapat Kurung selatan - Jl. Perak barat - Polres Tj. Perak - Jl. Kalimas - Jembatan Petekan - Pos Hangtuah - Pos Candi - Pos Hangtuah - Petekan - Jl. Jakarta - Jl. Perak Barat - Jl. Prapat Kurung Selatan - Finish  Mako Lantamal V)".

Turut Serta dalam giat tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Seluruh Asisten Danlantamal V, Seluruh Kasatker Lantamal V dan Seluruh Perwira Lantamal V.***

Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu S/Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost